Bupati Algafri Beri Bantuan Sosial ke Warga Kecamatan Lubuk Besar 

oleh -793 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, LUBUK BESAR – Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah secara langsung terjun ke lapangan menjenguk dan menyalurkan bantuan sosial berupa kursi roda dan tongkat kepada warga yang sakit, di wilayah Kecamatan Lubuk Besar, Jumat (21/07/2024).

Pada kesempatan kali ini ada 6 rumah warga yang didatangi langsung oleh Bupati Bangka Tengah ini. Dikatakan Algafry bahwa hal ini merupakan kewajibannya sebagai pemerintah daerah dalam memperhatikan langsung kondisi masyarakatnya.

banner 336x280 banner 468x60

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kita di wilayah Lubuk Besar yang sedang diberikan ujian oleh Allah SWT, dengan kondisi kesehatan yang kurang baik. Kita jenguk dan kita berikan semangat serta motivasi kepada masyarakat kita yang saat ini sedang sakit agar mereka tetap optimis bisa menjalani hidup ini dengan semangat untuk bisa sembuh kembali,” ucapnya.

Ia juga mengunjungi Gereja Katolik Santo Mikael di Dusun Nadi, Desa Perlang, untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi para jemaat gereja tersebut.

“Ini juga tugas kita sebagai Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah untuk memberikan jaminan atau kepastian hukum kepada tempat-tempat ibadah yang memang memerlukan perhatian dari pemerintah,” ucapnya.

Saat di temui, Urun Nona Sina (61) selaku warga Dusun Nadi sekaligus jemaat gereja tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Tengah atas kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kami merasa senang dan bangga dengan pak Bupati Bangka Tengah karena beliau sangat peduli dengan masyarakat yang dalam kondisi sakit, serta memberikan bantuan sosial,” ucapnya.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Bupati Algafry Apresiasi ke Kelompok BLA Panen Perdana Sekitar 700 Kg Udang Vaname 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.