Bupati  Mulkan Lantik 29 Pegawai Jabatan PPPK Tahun 2022

oleh -244 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Sungailiat – Bupati Bangka H.Mulkan, SH, MH mengambil sumpah/janji jabatan PPPK jabatan fungsional teknis formasi tahun 2022 di Ruang OR. Bangka Setara, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan berlangsung hikmat dan lancar serta kondusif. Sebanyak 29 orang diambil sumpah dan janjinya oleh Bapak Bupati Bangka untuk menduduki jabatan PPPK jabatan fungsional teknis dari formasi tahun 2022.

banner 336x280 banner 468x60

Dalam arahannya, Bupati Bangka menyampaikan kegiatan ini merupakan momen yang sangat bahagia karena telah dilantiknya pegawai di lingkungan Pemkab Bangka secara sah dan adanya kepastian hukum.

“Seleksi PPPK merupakan salah satu bentuk kerja keras para peserta, dan formasi yang diajukan Pemkab Bangka berjumlah 100 orang, namun yang lulus seleksi hanya 29 orang,” ucap Bupati.

Ditambahkan orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, Hal ini tergantung kemampuan dan kesanggupan dari APBD daerah.

“Pelantikan ini merupakan langkah awal, untuk itu perlu adanya kesungguhan dalam bekerja dengan sebaik-baiknya dan bekerja sama yang baik di lingkungan tempat kita bekerja serta bisa berkarya untuk membangun Pemkab Bangka,” tuturnya.

“Dengan telah dilantik menjadi PPPK dapat mempergunakan jabatan ini untuk hal yang bermanfaat dan bekerja dengan panggilan hati serta banyak bersyukur dan mencintai pekerjaan,” tegas Bupati.

Sebagai abdi masyarakat, SDM aparatur juga harus Kompeten untuk mendukung keyakinan dan kepercayaan masyarakat terhadap kredibilitas Pemerintah. (*)

 

banner 336x280
Baca lagi :  Pemkot Pangkalpinang Dorong Kesadaran Dan Kewajiban Membayar Zakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.