Bupati Algafry Menghadiri Tabligh Akbar dan Silaturahmi Bersama KKN MAs di Desa Kulur Ilir 

oleh -667 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, LUBUK BESAR – Bupati Bangka Tengah hadir bersama masyarakat Desa Kulur Ilir pada kegiatan Tablig Akbar dan Silaturahmi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah Aisyiyah (KKN MAs) se-Bangka Tengah dengan mengusung tema Kuatkan Ukhuwah Islamiyyah, Wathaniyyah, dan Insaniyyah untuk Mewujudkan Generasi yang Unggul dan Berkemajuan, di Masjid At-taqwa Desa Kulur Ilir, Jumat (08/09/2023) malam.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Universitas Muhammadiyah yang menempatkan 200 mahasiswa-mahasiswinya dalam KKN tahun 2023 yang tersebar di semua kecamatan di Kabupaten Bangka Tengah,” ucap Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengawali sambutan.

Algafry juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran mahasiswa-mahasiswi KKN MAs yang aktif di lokasi tempat mereka melaksanakan KKN.

banner 336x280

“Keberadaan mereka di desa betul-betul ada manfaatnya. Saya mendengar langsung dari masyarakat dan mereka sangat mendukung semua kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN MAs tersebut. Dan juga, bersama-sama saya, mereka membantu kami memungut sampah pada saat kegiatan pawai dan baris-berbaris,” ujarnya.

Tak henti-hentinya apresiasi dan ucapan terima kasih yang ditujukan kepada mahasiswa-mahasiswi KKN MAs, menambah rasa antusiasme dan kekhusyukan para jamaah serta para tamu undangan dalam mengikuti tablig akbar.

Bang Ayi panggilan akrab bupati, juga memohon maaf apabila terdapat kesalahan ataupun kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan KKN di Bangka Tengah.

“Selamat jalan, sesampainya kembali di kampung halaman masing-masing, ceritakan betapa indahnya Bangka Tengah, serunya kegiatan di sini serta ramahnya masyarakat Bangka Tengah. Semoga apa yang didapatkan di sini baik ilmu maupun pengalaman, menjadi bekal dan bermanfaat bagi kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara,” tutupnya.

Turut hadir dalam Tablig Akbar ini, Ketua dan Sekretaris PWM Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Panitia Pusat KKN MAs, Ketua PDM Muhammadiyah Bangka Tengah, Ketua Pemuda Muhammadiyah Bangka Tengah, Pengurus Daerah Aisyiyah Bangka Tengah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Bangka Tengah, Pabung Kodim 0413/Bangka, Camat Lubuk Besar, Kepala Desa Kulur Ilir, Kepala Desa Perlang, Tokoh Masyarakat dan Ulama Desa Kulur Ilir, masyarakat Desa Kulur Ilir, serta 200 Mahasiswa/i KKN MAs tahun 2023.

Baca lagi :  Bupati Bangka Serahkan Bantuan Terhadap Warga Pasca Kebakaran Rumah  

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.