Dihadapan 50 ASN, Wakil  Bupati Syahbudin Sosialisasikan Persiapan Purna Tugas

oleh -414 Dilihat
banner 728x90

Wakil Bupati BangkaSyahbudinS.IP., M.Tr.Ip meminta agar para pensiunan yang tahun depan akan segera memasuki masa purna tugas dapat tetap produktif dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Pensiun bukan akhir dari segalanya, bapak dan ibu tentu pasti ingin dan masih bisa untuk terus produktif dalam menjalani masa pensiun. Saya berharap bisa terus beraktifitas, berkegiatan positif, terus aktif dan bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat dan juga lingkungan sekitar,” tutur Syahbudin saat membuka kegiatan Sosialisasi di OR Bangka Setara, Kamis (21/09/2023).

Syahbudin, juga menyampaikan, masa pensiun juga perlu dipersiapkan dengan matang, untuk itulah sosialisasi ini menjadi penting diselenggarakan guna memberikan pemahaman kepada para calon pensiunan yang tahun depan akan memasuki masa purna tugas.

“Kalau boleh sharing, saya dengan pak bupati juga sebentar lagi pensiun duluan dari para ibu dan bapak sekalian, bahwa kunci dalam mempersiapkan diri menyongsong masa pensiun adalah jangan membiasakan diri untuk tidak sibuk,” ucap Syahbudin.

Melalui sosialisasi ini, saya harap bapak dan ibu bisa lebih siap lagi dalam menyongsong masa purna tugas tahun depan, termasuk dalam mengelola dana pensiun supaya dapat lebih efektif dan optimal serta terarah.

“Simak dan pahami dengan baik yang akan disampaikan oleh narasumber dari PT Taspen,” imbuhnya.

banner 336x280
Baca lagi :  Komandan Kodim 0413/Bangka,Pamit Pindah Tugas dan Ucapakan Terimakasih Pemkab Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.