Majukan Pemuda Bangka Tengah melalui Kapasitas SDM

oleh -347 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, KOBA – Bergerak, berdaya, dan berkarya majukan pemuda Bangka Tengah menjadi tema sosialisasi kegiatan kepemudaan tahun ini yang diinisiasi oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Dinbudparpora) yang diselenggarakan di Gedung Aula BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (16/11/2023).

Sebanyak 70 orang peserta mengikuti acara sosialisasi ini, berasal dari organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah, seperti KNPI, Karang Taruna dan Pemuda Alumni Program Kepemudaan.  Menghadirkan beberapa narasumber kegiatan yaitu Indra Gunawan, S.IP., M.A.P., selaku Kabid Pemuda dan Olahraga, Abdurrohman Septiadi, S.Pd., M.Ed., penerima Beasiswa LPDP S2 di Inggris, dan Dilla Augustine Kolina, S.E., Alumni PPAN ASEAN-INDIA yang merupakan pemuda Bangka Belitung.

Pittor selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mewakili Bupati Bangka Tengah saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa Kabupaten Bangka Tengah senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) termasuk pemuda dalam program pelayanan kepemudaan di Kabupaten Bangka Tengah.

“Pada kesempatan ini, melalui program pengembangan kapasitas daya saing kepemudaan, diharapkan dapat meningkatkan penyadaran, pemberdayaan, dan pengembangan pemuda dan kepemudaan di Kabupaten Bangka Tengah sehingga dapat pula meningkatkan kepemimpinan, kepeloporan, dan kesukarelaan pemuda sesuai dengan tujuan kita bersama,” ujarnya.

Diakhir acara pembukaan diserahkan piagam penghargaan kepada Muntaz Soraya sebagai finalis Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2023.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

banner 336x280
Baca lagi :  Porprov KORPRI Babel 2023 Resmi Dibuka, Bangka Tengah Utus Atlet Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.