Kapolres Bangka Barat Cek Kegiatan Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pemilu

oleh -411 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, S.IK datangi gudang KPU guna melakukan pengecekan kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 di gudang logistik KPU Kabupaten Bangka Barat, Kamis(04/01/2024).

Kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 melibatkan sejumlah Orang yang direkrut dari Masyarakat di wilayah Kecamatan Muntok. Terlihat mendampingi Kapolres Bangka Barat, Kajari Bangka Barat , Ketua KPU Bangka Barat, KBO Intelkam Polres, Kasikum Polres Bangka Barat.

banner 336x280 banner 468x60

Disela- sela melakukan kegiatannya, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menyampaikan arahannya bahwa setiap orang yang melakukan kegiatan kecurangan dalam Pemilu tanpa terkecuali dapat diproses hukum.

“Kegiatan Bapak Ibu nanti akan diawasi oleh pihak Bawaslu dan pihak Keamanan dari dari Polres Bangka Barat dan ada juga dari pihak TNI, jika nanti ada terjadi indikasi Bapak Ibu melakukan kecurangan maka dapat diproses hukum oleh pihak yang berwajib, sebab itu Bapak Ibu, kerjakanlah pelipatan suara dengan jujur dan tertib” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa pekerjaan melipat surat suara harus penuh dengan kehati hatian, teliti dan professional.

“Saya berharap Bapak Ibu mengerjakan pelipatan sesuai juknis dan aturan, kerjakan dengan hati – hati dan teliti jangan sampai terburu – buru, semuanya harus dikerjakan secara professional . Dan untuk para anggota OMB yang berjaga selalu berhati hati, jaga kesehatan, dan lalukan patroli rutin di seputaran gudang logistik pemilu,” tutupnya.(*)

banner 336x280
Baca lagi :  Kapolres Bangka Barat sudah dilakukan Pengecekan tidak ada Kapal Polres di dalam Video tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.