DPRD Bangka Gelar PAW, Mercy Yudha Resmi Jadi Anggota DPRD Partai Hanura Gantikan Magrizan

oleh -836 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, BANGKA— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka (DPRD Bangka) gelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan sumpah/janji penggantian antar waktu anggota DPRD Bangka dari Partai Hanura sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (31/1/2024).

Selain Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Bangka menggelar PAW  Partai Hanura Mercy Yuda Resmi gantikan Magrizan.

banner 336x280

Magrizan yang kini pindah ke partai Gerindra pada Pemilu 2024 ini diganti dengan Mercy Yudha yang meraih suara kedua terbanyak partai Hanura pada Pemilu 2019 lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, PJ Bupati Bangka, Anggota DPRD Bangka, Forkominda Bangka serta OPD Bangka.

Dalam sambutannya Ketua DPRD  Bangka Iskandar mengatakan pada kesempatan hari ini DPRD Bangka akan melakukan pengucapan sumpah/janji PAW DPRD Bangka sisa masa jabatan 2019-2024.

“Terimakasih kepada Magrizan atas kerjasamanya selama 4 tahun lebih menjabat anggota DPRD Bangka dan digantikan Mercy Yudha semoga dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan bekerja mengabdi pada negara,” ujar Iskandar.

Sementara Anggota DPRD PAW, Mercy Yudha saat ditemui awak media mengatakan semua sudah sesuai prosedur dan proses baik di Partai Hanura dan siap menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Bangka periode 2019-2024.

“Ya, semuanya  memang sesuai aturan dan mekanisme. Terimakasih hari ini saya resmi mengemban amanah sebagai anggota DPRD Bangka dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat sampai akhir masa jabatan,” tutup Mercy Yudha. ( Hary)

banner 336x280
Baca lagi :  DPRD Bangka Rapat ParipurnaTentang Raperda dan Pertanggungjawaban APBD 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.