banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Pemkot Pangkalpinang Bagikan Beras dari Pemerintah Pusat Tahap Pertama ke Masyarakat 

oleh -451 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Pangkalpinang Mewakili Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang bersama pembagian beras Cadangan Pangan Pemerintah Pusat tahap pertama Bulan Januari 2024 di Kota Pangkalpinang. Bertempat di Kantor Pos Kota Pangkalpinang, Sabtu (3/2/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus pembagian bantuan beras 10 kg di Kantor Pos. Datanya ada 1374 penerima, setiap penerima mendapatkan 10 kilogram beras”, ujar Mie Go, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.

banner 336x280 banner 468x60

Ia menerangkan, Pemerintah Kota Pangkalpinang tetap melaksanakan program Pemerintah Pusat salah satunya pembagian bantuan beras untuk masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terutama dalam hal pangan serta mengendalikan harga beras di pasaran”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Mie Go mengajak masyarakat untuk menanam cabe di perkarakan rumah sekaligus untuk pengendalian inflasi. ( Sumber Diskominfo pqk)

banner 336x280
Baca lagi :  Kendalikan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gelar Pasar Murah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.