Peringati Isra Mi’raj Bupati Algafry Bersyukur Dalam Momentum Dirayakan Penuh Khidmat 

oleh -381 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,SUNGAISELAN – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Riyadus Sholihin Sungaiselan, Bangka Tengah, pada Kamis (08/02/2024) pagi.

Terlihat warga Desa Sungaiselan dengan antusias menuju masjid untuk mengikuti tausiyah dari Qori Internasional Sayyid Zulfikar As Syaibani Aldrisi dalam acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H.

banner 336x280 banner 468x60

Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW merupakan peristiwa yang melekat dengan kerisalahan Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan mendapatkan perintah salat dari Allah SWT dan diperingati setiap tanggal 27 Rajab.

Dalam sambutannya, Algafry Rahman mengatakan dirinya bersyukur dalam momentum ini karena selalu dirayakan dengan khidmat dan dihadiri sejumlah ulama.

“Saya senang Bangka Tengah untuk hari-hari besar Islam selalu dirayakan. Hal ini menjadi kebahagian tersendiri. Saya juga banyak dapat undangan dari masyarakat untuk merayakan Isra Mi’raj, salah satunya di sini,” ujar Algafry.

Lebih lanjut, dia mengatakan dalam perayaan Isra Mikraj ini dimaknai dengan mengetahui kisah mukjizat perjalanan Nabi Muhammad SAW serta dapat menerapkan ajarannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita perlu charge keimanan kita. Kalau hati ini disirami dengan hal-hal yang baik, insyaallah hati kita terbuka. Kalau semua sudah kembali kepada Allah SWT, insyaallah, tidak ada masalah,” katanya.

Dia berharap kegiatan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW rutin digelar warga dan memberi manfaat.

“Semoga kita semakin dekat dengan Allah SWT dan apa yang kita lakukan ini diberi keberkahan dan Allah menjaga kita dari hal-hal buruk,” katanya.

*Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Algafry Panjatkan Doa dan Harapan untuk Santri Ponpes AIAI Sungaiselan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.