Pj.Bupati Bangka, Gelar Gala Dinner Peserta Jambore PKK Tingkat Provinsi Babel  

oleh -673 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Sungailiat – Gala Dinner Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2024 dilaksanakan di kediaman Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin malam (4/3/2024).

Kabupaten Bangka di tunjuk sebagai tuan rumah dalam kegiatan Jambore Kader PKK untuk tingkat provinsi yang dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 3 sampai dengan 4 maret 2024.

Pj. Bupati Bangka M. Haris dalam sambutan pada acara ini mengatakan, setiap acara yang diselenggarakan di kabupaten Bangka yang melibatkan orang banyak, kami dari pemerintah menjamu para tamu dengan gala dinner.

“Ini kami lakukan dalam rangka kami meningkatkan pendapatan daerah asli kami dari sisi pariwisata dan tingkat hunian perhotelan,” kata Pj Bupati.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan tim penggerak PKK kabupaten bangka mengucapkan terimakasih atas dipilihnya kabupaten bangka menjadi tempat jambore kader PKK tahun 2024 ini, semoga nanti kader kader pkk yang ada di provinsi Babel ini terus maju,” tutur Pj. Bupati.

Sementara itu Pj. ketua Tim TP PKK Kep. Bangka Belitung Safriati Safrizal pada kegiatan ini mengatakan, jambore kali ini sebagai jambore perdana yang bersinergi dengan kabupaten/kota.

“Untuk tahun ini kita bisa maklumi, karena ada beberapa yang belum bisa berpartisipasi aktif karena kegiatan ini agak mendadak kita laksanakan karena kita ingin mendahului supaya lomba lombanya itu linier dengan yang dipusat sehingga pemenang lomba ini bisa mewakili tim penggerak PKK provinsi Babel ditingkat nasional,” kata safriati.

Safriati juga menambahkan, untuk tahun 2025 mendatang jambore tingkat provinsi Kep. Babel ini akan diselenggarakan di kabupaten Bangka Tengah.

“Mohon nanti ketua PKK Kabupatennya mempersiapkan kegiatan ini dari sekarang, artinya perencanaan kegiatan itu sudah bisa dilakukan di tahun ini dan kita sudah ada contohnya seperti jambore tahun ini,” tutupnya.

Baca lagi :  Algafry Himbau Masyarakat Tanah Merah untuk Saling Jaga di Tengah Cuaca Ekstrem

Acara gala dinner jambore Kader PKK ini diikuti oleh 7 kabupaten/kota yang ada di prov.kep. bangka belitung yang terdiri dari kab. Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan, Belitung Timur, Belitung, dan kota Pangkalpinang.

Acara diakhiri dengan pemberian plakat dari kabupaten bangka kepada TP PKK Kep. Babel serta dilakukan pembagian hadiah kepada pemenang lomba dan berfoto bersama.

Sumber: Dinkominfotik
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.