Mencadin Dendam Pocong Kembali  Heboh di Pangkalpinang

oleh -1350 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang -Mencadin Identik dengan Dendam Pocong yang di kenal luas oleh  Masyarakat Pangkalpinang cukup menghebohkan, bahkan cerita yang dianggap misteri ini mencuat lagi kepermukaan.

Konon asal muasal hantu ini adalah sosok manusia yang dalam perjalanan hidupnya sering melakukan kemaksiatan.

Bahkan cukup gamblang di dalam konsep keagamaan sosok manusia seperti ini ketika mati tidak diterima “bumi” sehingga arwahnya gentayangan sampai 40 hari kematiannya.

Semalam Tim media Wartapublik .com dikejutkan kedatangan sesosok Hantu namun  Hantu dalam film yang  diperankan oleh anak muda Bangka Belitung ( Babel) Saat berada di warkop AIGGO Pangkalpinang.

Rupanya  ada 3 sosok wanita cantik tak lain adalah  pemain  dalam  tayangan film fenomenal “Mencadin Dendam Pocong” yang  akan tayang pada tanggal 01 Mei 2024 di gedung bioskop Gabek Pangkalpinang.

Kehadiran mereka bersama tim sengaja untuk mempromosikan dan mengajak nonton film tersebut ke pengunjung yang ada di warkop AIGGO.

Saat diwawancara oleh awak media ini, Dea salah satu bintang yang berperan sebagai korban yang di hantui rasa takut mengaku cukup senang partisipasi sebagai anak Bangka Belitung dalam dunia perfilman untuk tampil dilayar lebar, Senin (01/04/24).

“Bangga sekali pak,  karena kami anak muda Babel bisa diikut sertakan dalam mengangkat kisah horor yang selama ini menjadi perhatian publik masyarakat Bangka Belitung  khususnya warga Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Selain itu, ada juga sosok bintang Babel yang berparas cantik yaitu Dyva. Saat ditanya soal peranya dia malah senyum manis. Jangan -jangan anda adalah Mencadin, dia malah sambut awak media dengan  full senyuman.

Ketika ditanya soal dimana shooting film, siapa yang menjadi peran Hantu Pocong itu ? Dia hanya menjawab dengan singkat shooting di Pangkalpinang Bang, jawabnya bikin penasaran.

Baca lagi :  Nah..! Kades Tanjungpura Laporkan Warganya Ke Polda, Warga Akan Lakukan Aksi Damai Desak Bupati Cabut Laporan

” Bang jangan lupa nonton ya,” ujar Dyva dengan singkat sambil kasih brosur.

Diakhir penjelasannya, Dyva langsung mengajak teman lainnya untuk melakukan foto bersama.

Penasaran, bagi masyarakat Babel khususnya masyarakat Pangkalpinang jangan lupa tonton  keseruannya anak muda Babel lakoni film Horor. ( Hary)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.