Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Aceh Barat dan PUPR Gelar Turnamen Badminton

oleh -634 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Aceh Barat-Suasana kebersamaan dan semangat olahraga terasa kental di GOR PB Tangkas Meulaboh, Saat Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana menggelar pembukaan turnamen badminton dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 di GOR PB tangkas Meulaboh Jl. Abadi, Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (27/6/2024).

Sebanyak 27 tim dari internal polri maupun external di Kabupaten Aceh Barat akan berlaga untuk memeriahkan Hari Jadi kepolisian Republik indonesia ke-78 ini.

banner 336x280 banner 468x60

Turnamen Badminton Kolaborasi antara Polres Aceh Barat dan PUPR Aceh Barat ini mengusung Tema Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas dan memperebutkan hadiah sebesar 20 juta.

Kapolres Aceh Barat Andi Kirana S.I.K., M.H. mengatakan, Melalui turnamen badminton ini, kami tidak hanya merayakan ulang tahun Bhayangkara ke-78, tetapi juga menggalang semangat kebersamaan dan menjalin hubungan yang harmonis. Olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan memperkuat kedisiplinan, yang juga merupakan nilai-nilai yang ditanamkan dalam tubuh Bhayangkara.

Turnamen badminton ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi,6 tetapi juga sebagai wujud Kebersamaan dan kekompakan antar instansi yang ada di Kabupaten Aceh Barat. Dalam kesempatan ini, seluruh peserta dan penonton diajak untuk menikmati kompetisi yang berlangsung dengan sportivitas tinggi.

Dengan diadakannya turnamen ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta membangun kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.

Sementara itu Kadis PUPR Aceh Barat DR. Ir. KURDI., ST., MT., IPM., ASEAN eng selaku Ketua Panitia mengatakan, Selain hadiah Tunai Panitia juga telah mempersiapkan hadiah berupa piala mendali, plakat, dan sertifikat untuk juara 1,2,3 serta juara harapan.

Baca lagi :  120 Tim Sepak Bola Siap Adu Ketangkasan di Turnamen Algafry Rahman Cup

“Pihaknya sebagai Penyelenggara juga telah mempersiapkan Door Prize kejutan berupa lima unit Raket Victor – Iron Man bagi peserta yang beruntung.” tambahnya.

Semoga dengan segala persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak, turnamen bulutangkis antar instansi di Kabupaten Aceh Barat ini diharapkan akan menjadi acara yang sukses dan berkesan, sekaligus menjadi momentum yang baik dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

(Pewarta :Muhibbul Jamil)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.