Raih Prestasi Baik, 12 Anggota Polres Bangka Barat Mendapat Penghargaan

oleh -674 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Kapolres Bangka Barat pimpin langsung pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi pada saat syukuran HUT Bhayangkara ke-78 , Senin (01/07/2024).

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK pada saat syukuran HUT  Bhayangkara ke-78 yang diikuti oleh para PJU ,FORKOPIMDA ,personel Polres.

banner 336x280 banner 468x60

Terdapat 12 orang anggota dari berbagai satuan fungsi Polres yang menerima penghargaan(personil Polsek Mentok,personil polsek Jebus,dan sat Resnarkoba polres Bangka barat.

“Saya selaku Kapolres Bangka Barat mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada anggota yang telah bekerja dengan baik dan berdedikasi.12 personel berhasil memperoleh piagam penghargaan dari berbagai macam kategori,” ujarnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK. dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Bangka Barat yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

Selain itu ini dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Bangka Barat lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Bagi personel yang mencapai prestasi akan kita berikan reward sebagai motivasi yang lain. Namun sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment. Untuk itu yang silakan berlomba-lomba untuk menuju kebaikan dan prestasi.” ungkapnya.

Kapolres kemudian berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi ke depan tugas Polri akan semakin berat dengan adanya pemilu 2024 yang tentu akan membawa dampak Kamtibmas.

“Dengan diraihnya berbagai prestasi ini agar menjadi pedoman bagi kita semua untuk bisa mempertahankan dan juga bisa meningkatkan. Jangan menjadikan ini puas, tapi harus memacu kita tetap selalu baik.” imbuhnya.

Adapun daftar personil penerima penghargaan sebagai berikut:

Baca lagi :  Tim Itwasum Polri Periksa Kesiapan Operasi Mantap Brata Polres Bangka Barat 

1.iptu budi prasetyo,.S.H.
2.aiptu adi surya butsi, SP, S.E
3.Brigpol wawan adriano
4.Brigpol aizir setiono
5.Brigpol fachridiansyah,S.H.
6.brigpol adhe hutajulu
7.briptu novi susanto
8.brigpol reno wahyu suminar
9.briptu rizki ardiansyah
10.briptu muhammad rizki
11.briptu sasmita pranata
Atas prestasi pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis ganja seberat 24,06kg di pelabuhan Tanjung Kalian Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Pemberian piagam penghargaan kepada personel polsek jebus atas nama briptu cahyono atas dedikasi membantu pengungkapan tindak pidana ilegal mining penyeludupan pasir timah seberat 10.000 kg di dusun Mentigi desa Teluk Limau Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. * (Kmr)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.