Home / Pemerintahan / Kamtibmas / Di Pademangan Parkir Sembarangan 11 Kendaraan Dikempesin
Petugas sedang memperingati sopir bajaj

Di Pademangan Parkir Sembarangan 11 Kendaraan Dikempesin

Paademangan, Wp: Sebanyak 29 kendaraan yang parkir di sepanjang jalan Pedemagan Raya Kecamatan pademangan diperingati dalam kegiatan Bulan tertib Trotoar, terang kepala satuan pelaksana (Kasatpel) Perhubungan Kecamatan Pademangan Zulkifli Ma’bud, Jum’at,(4/5).

Dari 29 kendaraan sebanyak 11 kendaraan terpaksa di copot pentilnya(dikempesin),  dari jumlah tersebut 4 kendaraan roda 4 , 3 kendaraan roda 3 dan 4 kendaraan roda dua, tambahnya

yang dilakukan secara persuasif ada 18 kendaraan diantaranya roda 2 7 kendaraan,. Roda 3 ada 5 kendaraan dan roda 4 ada 6 kendaraan, ujar Zulkifli Ma’bud.

Camat Pademangan Mumu Mujtahid, ini merespon aduan masyarakat dan  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan secara terpadu dengan Pol PP dan instansi terkait lainnya, fdengan kegiatan persuasif ini diharapkan para pengendara akan memahami tentang parkir sembarangan, yang berakibat kemacetan, katanya.

Masyarakat diharapkan jangan memparkir kendaraannya semarangan, yang berakibat merugikan orang lain, kalau macet perjalanannya juga akan terganggu dan lambat sampai tujuannya, pungkas Camat Pademangan Mumu Mujtahid dikantornya.(Ds/*)

Check Also

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Sebanyak 75 Personil Tertibkan Pedagang Pasar Sunter Podomoro

Tanjung Priok, Wp: Untuk meningkatkan keindahan dan kenyamanan warga yang datang ke setiap pasar,Samsul Huda …

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.