Home / Berita Utama / Hanjaba 2019 Di Jakut Libatkan 700 Anak Ikuti Lomba
Kepala Pusip JU Jeje sedang mengamati para pelajar yang sedang diskusi di kantor Pusip Jakut

Hanjaba 2019 Di Jakut Libatkan 700 Anak Ikuti Lomba

  • Koja, Wp: Dalam memeriahkan Hari Anak Jakarta Membaca (Hanjaba) 2019 , Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Pusip) Kota Administrasi Jakarta Utara akan melibatkan 700 anak – anak hingga remaja mengikuti berbagai lomba.

Dari berbagai lomba yang akan daigelar diantaranya membaca puisi, bercerita, pidato bahasa Inggris, lomba mewarnai buat anak anak TK, , bercerita dan membaca puisi bagi usia SMP atau sederajat, serta pidato bahas inggris bagi anak usia SMA atau sederajat,” Kepala Suku Dinas Pusip Jakarta Utara, Jeje Nurjaman, Kamis, (13/6/2019) dikantornya.

Lomba ini menurutnya akan digelar dari tanggal 24 hingga 26 Juli 2019 yang akan melibatkan sekitar 700 peserta dari berbagai tingkat pendidikan, dengan rincian 200 anak lomba mewarnai, 150 anak menggambar, 50 anak bercerita, 50 anak baca puisi, 100 anak membuat poster, 50 anak pidato bahasa Inggris dan 50 anak mengikuti lomba presenter berita katanya.

Bagi masyarakat Jakarta Utara yang berminat mengasah kemampuan anaknya dalam lomba tersebut bisa mendaftarkan diri secara online melalui http://bit.ly/hanjabajakut2019. Pendaftaran lomba sudah dibuka sejak Senin 10 Juni 2019 dan ditutup pada Rabu 17 Juli 2019 terang Jeje.

Kepala Suku Dinas Pusip Jakarta Utara, Jeje Nurjaman menuturkan, Hanjaba Jakarta Utara tahun 2019 mengusung tema “Literasi Cerdas Dari Pesisir Jakarta”.(R*)

Check Also

RW 010 Desa Rawa Panjang Rekrut Bocah Untuk Main Perkusi

Rawa Panjang, Wp: Tak kurang ide, Ketua RW 010 Perumahan Puri Citayam Permai Desa Rawa …

Kunker DPRD Rembang Akan Referensikan Program Kerja Satpol PP Jakut

Tanjung Priok, Wp: Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang, Muhamad Asnawi …

Panitia HUT RI RW 010 Berencana gelar Lomba Gambar dan Mewarnai

Rawa panjang,Wp: Untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 74 Ketua RW yang baru terpilih dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.