Home / Wilayah / Kabupaten Bogor / Berkat Peran Masyarakat, Pengecoran Jalan Desa Tamansari Bogor Lebih Cepat.
Warga sedang ikut serta membantu pengecoran jalan Desa Tamansari

Berkat Peran Masyarakat, Pengecoran Jalan Desa Tamansari Bogor Lebih Cepat.

Bogor,Wp: Jalan yang selama ini menjadi jantung transportasi sering dikeluhkan warga, berkat upaya dan kerja keras aparat Desa, akhirnya jalan Desa Tamansari Kecamatan Tamansari kabupaten Bogor akhirnya dilakukan pembetonan.

Pelaksanaan betonisasi jalan yang dipimpin oleh Plt Desa Tamansari, Ichwan Budiman ini menelan biaya sebesar Rp.600 juta bersumber dri dana desa dengan panjang sekitar 875 meter dengan lebar 3 meter sedangkan ketinggiannya 12 cm, terang Ichwan Budiman, Plt.Lurah Tamansari.(9/7/2018)

Ichwan merasa pembangunan jalan tersebut sangat penting, karena selama ini jalan desa kondisinya rusak. “Berkat dukungan seluruh pihak dan antusias serta semangat warga membantu dalam pengerjaan jalan sehingga jalan tersebut lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.”

Plt Lurah Tamansari Ichwan Budinam mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat dan seluruh aparat terkait yang telah ikut serta dalam pembangunan jalan, sehingga semua bisa berjalan dengan baik, dan jalan bisa dimanfaatkan warga, sehingga perekonomian menjadi lancar.

Perbaikan jalan desa di Tamansari merupakan program P3MD dalam upaya memperlancar jalur perekonomian desa yang sempat tersendat karena jalan tersebut rusak, kata Dede Suhendar dari, BPD Tamansari, saat dilapangan.

Dia menambahkan agar agar masyarakat khususnya Desa Tamansari, agar ikut serta merawat jalan tersebut, sehingga tidak akan cepat rusak, dan bisa lebih tahan lama dimanfaatkan oleh warga itu sendiri.

Sedangkan babinsa Desa tamansasi, Peltu Pranowo menambahkan kondisi Desa Tamansari hingga saat ini kondisinya masih terkendali, aman dan kondusif, dan ini tetap perlu dijaga.(Yd).

Check Also

RW 010 Desa Rawa Panjang Rekrut Bocah Untuk Main Perkusi

Rawa Panjang, Wp: Tak kurang ide, Ketua RW 010 Perumahan Puri Citayam Permai Desa Rawa …

Panitia HUT RI RW 010 Berencana gelar Lomba Gambar dan Mewarnai

Rawa panjang,Wp: Untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 74 Ketua RW yang baru terpilih dua …

Danrem 061/Sk Ajak Jaga Kelestarian Telaga Saat Untuk Kesejahteraan Warga

Bogor, Wp: Komandan Korem Bogor 061/Surya Kencana, Kolonel Inf. M.Hasan mengajak mengajak semua pihak terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.