Home / Berita Utama / BKB Anggrek Wakili DKI di Tingkat Nasional

BKB Anggrek Wakili DKI di Tingkat Nasional

Bina Keluarga Balita (BKB)  Anggrek Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara terpilih mewakili Provinsi DKI Jakarta dan akan mewakili ibukota dalam lomba BKB Tingkat Nasional.

Sebelum terpilih mewakili Provinsi DKI Jakarta, Kepala Kantor KB Jakarta Utara Pakhrudin menjelaskan, sejumlah kriteria harus dipenuhi seperti inovasi  dan membangun motivasi para anggota BKB Paud Mawar, agar memiliki nilai yang lebih dibandingkan BKB Paud lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Jakarta Utara Nani Wahyu Haryadi yang meninjau BKB Paud Anggrek,  memberikan dorongan dan motivasi agar bersemangat dalam mengikuti lomba di tingkat Nasional.

“Mudah mudahan BKB Anggrek bisa membawa nama baik dan mengharumkan nama DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara,” ungkap Wakil Ketua TP PKK Jakut.

Secara terpisah, Lurah Cilincing Sugiman menambahkan di wilayahnya hingga saat ini ada  10 Paud dan 5 BKB sedangkan di BKB Anggrek jumlah anggotanya ada sekitar 90 orang.

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.