Home / Wilayah / Kabupaten Bogor / Danrem 061/Sk Ajak Jaga Kelestarian Telaga Saat Untuk Kesejahteraan Warga
Kegiatan Foto bersama seusai Rakor di Telaga Saat Bogor

Danrem 061/Sk Ajak Jaga Kelestarian Telaga Saat Untuk Kesejahteraan Warga

Bogor, Wp: Komandan Korem Bogor 061/Surya Kencana, Kolonel Inf. M.Hasan mengajak mengajak semua pihak terkait dan para pecinta alam serta potensi masyarakat lainnya untuk bersama – bersama menjaga dan melestarikan alam kita khususnya Telaga saat untuk kesejahteraan warga.

Hal tersebut disampaikan Danrem 061/ Sk Kolonel Inf. M.Hasan pada Rapat Koordinasi Optimalisasi Pemberdayaan Talaga Saat dihadapan perwakilan instansi terkait dan para tokoh masyarakat, kegiatan ini di hadiri sekitar 100 orang peserta di Gazebo Talaga Saat Kampung Cibulau Rt 02 Rw 06 Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua, Jumat (14/12/2018)

“Pemeliharaan atau perawatan Telaga Saat ini bukannya tugas Korem, tetapi pihaknya hanya memberikan contoh kepada masyarakat bagai mana cara menjaga dan merawat alam dan silahkan diteruskan.

Disamping itu, kalau kita melangkah untuk kebaikan pasti ada saja tantangan dan hambatannya, tetapi itu janganlah menjadi kendala dan ini harus kita pecahkan bersama dengan koordinasi semua pihak terkait dan para pecinta alam serta potensi masyarakat lainnya,” kata Danrem.

Dikatakan dari hasil rapat ini kita sepakati baik potensi masyarakat setempat, TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya untuk bersama – sama menjaga kelestarian Telaga Saat, mudah – mudahan ke depan bisa leih bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan warga sekitar dan ini juga harus diikuti dengan upaya dan usaha yang sungguh-sungguh, pungkasnya.

Dalam acara Rapat Koordinasi Optimalisasi Pemberdayaan Talaga Saat dihadiri oleh Danrem 061/ Sk Kolonel Inf. M.Hasan, Letkol Harry Eko S (Dandim 0621/Kab bogor), Letkol Inf Asep Muspida (Kasiter Korem 061/Sk), Mayor M.Rachmat(Pasi komsos korem 061/Sk),  Bambang (Sekdis Budpar), Atis Tardiana (Dinas lingkungan Hidup),  Wadanramil 2124 Cisarua (.Kpt.Arm Rokkhim) Camat Cisarua ( Bpk.Bayu), Kasi Ekbang Kecamatan Cisarua, Tokog agama(Toga), Tokoh Maysrakat (Tomas), Tokoh Pemuda serta para Relawan Bela Alam.

Check Also

Dukung APE Mentor, Bupati Bogor Keluarkan Edaran

Bogor,Wp: – Langkah untuk mendukung percepatan pengarusutamaan Gender (PUG) dan mempertahankan dan meningkatkan penghargaan Anugerah …

Gudang Rongsokan Di Gunung Putri Terbakar

Bogor, Wp: Kebakaran yang terjadi di perumahan Bumi Cibinong Endah blok E2 no 45 RT …

Desa Tamansari Bogor Gelar Musdus

Bogor Wp:Untuk mengatasi permasalahan Dusun dan solusinya agar permasalahan yang ada tidak berlarut – larut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.