Home / Wilayah / Kabupaten Bogor / Desa Tamansari Bogor Gelar Musdus
Kegiatan Musdus di desa tamansari Kab. Bogor

Desa Tamansari Bogor Gelar Musdus

Bogor Wp:Untuk mengatasi permasalahan Dusun dan solusinya agar permasalahan yang ada tidak berlarut – larut dan masyarakat bisa menikmati apa yang telah diusulkan oleh Musyawarah Dusun (Musdus) desa Tamansari kecamatan Tamansari kabupaten Bogor, kata Dede Suhendar, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Minggu(15/7/18).

Ketua BPD Desa Tamansari, Dede Suhendar, menjelaskan Musdus di wilayah Desa Tamansari ini yang ke 2 kalinya di adakan, dusun 1 dan dusun 2. “Jadi semua hasil dalam Musdus itu dibawalah ke dalam rapat Musdes nanti,” Katanya.

Kegiatan Musdus ini membahas berbagai permasalahan seperti bidang pemerintahan, kemudian bidang pembangunan, lalu bidang pembinaan dan bidang pemberdayaan. Ini yang nanti akan menjadi acuan kami dalam pembangunan di tahun 2018,” jelasnya.

Dede lebih lanjut menjelaskan, Tim 11 Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa yang nantinya akan menyusun usulan rencana kerja dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan sesuai pagu yang dialokasikannya.

Hasil musyawarah kelurahan nantinya akan diusulkan secara berjenjang baik ke tingkat kecamatan dati tingkat kecamatan ke tingkat Kabupaten, dan hasilnya nanti akan kembali ke desa, berapa pagu anggaran yang dialokasikan untuk Desa Tamansari, pungkas Dede Suhendar.(Yd/*)

Check Also

Dukung APE Mentor, Bupati Bogor Keluarkan Edaran

Bogor,Wp: – Langkah untuk mendukung percepatan pengarusutamaan Gender (PUG) dan mempertahankan dan meningkatkan penghargaan Anugerah …

Gudang Rongsokan Di Gunung Putri Terbakar

Bogor, Wp: Kebakaran yang terjadi di perumahan Bumi Cibinong Endah blok E2 no 45 RT …

Berkat Peran Masyarakat, Pengecoran Jalan Desa Tamansari Bogor Lebih Cepat.

Bogor,Wp: Jalan yang selama ini menjadi jantung transportasi sering dikeluhkan warga, berkat upaya dan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.