Home / Kesra / Kesehatan / Donor Darah di Kantor Walikota Jakut, 87 Kantong Darah Terkumpul

Donor Darah di Kantor Walikota Jakut, 87 Kantong Darah Terkumpul

Kebon Bawang, WP : Kegiatan donor darah yang digelar di Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (11/5) pagi hingga diikuti oleh 150 Pegawai Negeri Sipil yang berada dilingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara.

Menurut Ketua PMI Sabri Saiman yang diwakili oleh Sugiharsono, bendahara PMI cabang Jakarta Utara kegiatan donor darah ini digelar di ruang serbaguna  Kantor Walikota Jakut.

“Saat ini PMI Jakarta Utara sudah bisa mengelola bank darah sendiri setelah sebelumnya dilakukan PMI Tingkat Provins.Kami bersyukur PMI bisa melayani kebutuhan darah khususnya di Jakarta Utara,” jelas  Sugiharsono.

Sugiharsono berharap, PMI cabang  Jakarta Utara kedepannya bisa memberikan yang terbaik. “Selain melakukan layanan donor darah ke berbagai unit kerja, perusahaan, kami juga melakukan pelayanan lainnya seperti memberikan pertolongan saat terjadi musibah kebakaran maupun banjir dan bencana lainnya,” tambahnya.

Dari kegiatan donor darah tersebut, hanya 87 pendonor yang bisa melakukan donor darah karena  peserta lainnya tidak bisa memenuhi sejumlah persyaratan, seperti kurang tidur, tekanan darah rendah dan lainnya.

Check Also

Merinding, Rehab Mushollah dari Hasil Kumpulkan Sampah

Lagoa, Wp: Mendengar rehab mushollah dengan hasil kumpulkan sampah, orang umumnya akan merinding tak percaya, …

Puskesmas Kamal Muara Kini Miliki Ruang Bersalin

Kamal Muara, Wp: Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Puskesmas Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara mengembangkan …

Tim Operasi Pekat Sisir Kawasan Royal Penjaringan

Penjaringan, Wp: Dalam meningkatkan kenyamanan warga, Pemerintah Kota Jakarta Utara dibantu TNI-Polri menggelar Operasi Pekat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.