Home / Berita Foto / Foto : Drumband Madrasah Ibtadiyah Al Muhajirin Semarakkan Penilaian Lomba KUA Teladan

Foto : Drumband Madrasah Ibtadiyah Al Muhajirin Semarakkan Penilaian Lomba KUA Teladan

Tanjung Priok, WP : Penilaian lomba KUA teladan di Kantor KUA Kecamatan Tanjung Priok dimeriahkan oleh Drumband siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Al Muhajirin Jalan Teluk Gong Kelurahan.

Kehadiran Drumband yang dipimpin langsung oleh kepala Sekolah Laila Latansa, S.Pd  membuat suasana lebih semarak. Para siswa-siswi ini mengenakan seragam yang berwarna merah putih membuat suasana semakin meriah.

Menurut penuturan Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Muhajirin, mereka ingin memberikan penampilan terbaik agar sekolahnya bisa mengharumkan nama Kelurahan, Kecamatan maupun Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Drumband siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Al Muhajirin sudah sering mengiringi berbagai acara di Jakata Utara. Bahkan mereka pernah diundang untuk tampil hingga ke Serang Banten,” papar Kepala Sekolah.

Guna menanamkan  disiplin dan menambah kemampuan memainkan peralatan di drumband, lanjut Kaila, mereka terus melakukan latihan. “Kami latihan dua kali dalam sepekan. Para anggota drumband ini terdiri dari siswa kelas 4, 5 dan 6 dengan total jumlah personil 50 siswa,” tutupnya.

Check Also

Anggota Dewan Kota H.Jumli Nara menghadiri Buka Puasa Bersama Di Masjid Al Musyawarah Kelapa Gading

Anggota Dewan Kota Menghadiri Buka Puasa Bersama Di Lingkungan Warga Kapuk Muara

Pengurus Kwarcab Pramuka Jakarta Utara Gelar Buka Puasa

Cilincing, Wp: Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan silatrahmi, Kwarcab Pramuka Cabang Jakarta Utara menggelar buka …

One comment

  1. Semoga MI Al-Muhajirin dapat terus berkembang dan maju serta dapat membawa nama baik Pendidikan Madrasah secara umum, khususnya nama lembaga MI Al-Muhajirin itu sendiri. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.