Home / Berita Utama / Gapeksindo Jakarta Utara Diminta Solid dan Transparan
Plt Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi membuka Muscab Gapeksindo Jakarta Utara

Gapeksindo Jakarta Utara Diminta Solid dan Transparan

Sunter Jaya, WP : Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) DPC Jakarta Utara Rabu (25/5) kemarin menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III. Acara ini diikuti oleh 110 peserta dan digelar di Hotel Sunlake, Danau Sunter dan dibuka oleh Plt Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi.

Tema Muscab ketiga adalah  kerja nyata pengurus DPC GAPEKSINDO Jakarta Utara dalam meningkatkan profesionalitas dan kualitas anggota. “Harapan saya kedepa kedepan kepada GAPEKSINDO untuk tetap menjadi wadah organisasi yang kredibilitas dan solid. Terutama dalam menjalankan suatu aturan yang profesional dan proporsional,” ungkap Pelaksana tugas (Plt) Walikota Jakarta Utara.

Wahyu menekankan, tanggung jawab dalam menjalankan suatu organisasi itu bukanlah sesuatu yang mudah. “Dibutuhkan kerjasama yang solid dan transparan dalam mengelola suatu organisasi sehingga bisa terus berkembang dan berkiprah dalam mendukung pembangunan di DKI Jakarta,” tambah Wahyu.

Sejumlah agenda  kegiatan dilaksanakan dalam Muscab III DPC Jakarta Utara, seperti penyampaian laporan pertanggung jawaban DPC GAPEKSINDO Jakut masa bakti 2011-2016, inventaris dan pendaftaran calon ketua DPC GAPEKSINDO JU masa bakti 2016-2021, penyampaian visi dan misi calon ketua, proses pemilihan ketua yang baru dan sebagainya.

“Pelaksanaan Muscab kali ini adalah untuk menguatkan kelembagaan GAPEKSINDO dalam semangat revitalisasi sebagai pendukung utama jasa konstruksi sehingga lebih natural mendukung pembangunan di DKI Jakarta. Selain itu, sebagai wadah untuk membangunnya kemitraan yang logis,” papar Tony Gany, Ketua Panitia Muscab III GAPEKSINDO Jakarta Utara.

Check Also

Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara

Sungai Bambu, WP : Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Takbir bareng  bersama Walikota dan Wakil …

Sudin LH Jakut Kerahkan 650 Petugas Pesada Antisipasi Kebersihan Jalan Protokol

Koja, Wp: Sebanyak 650 etugas penapu dari Sudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi jakarta Utara dikerahkan …

Setiap Tahun Pejabat Jakarta Utara Serahkan ZIS

Tanjung Priok,Wp:  Seluruh pejabat lingkungan Kantor  Walikota Jakarta Utara telah menyerahkan Zakat, Infaq dan sodakoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.