Home / Berita Utama / Gudang Rongsokan Di Gunung Putri Terbakar
Petugas sedang memadamkan api di Gudang Rongsokan

Gudang Rongsokan Di Gunung Putri Terbakar

Bogor, Wp: Kebakaran yang terjadi di perumahan Bumi Cibinong Endah blok E2 no 45 RT 05/12, jalan Kedep bojong Kecamatan Gunung Putri, milik Wirawan Setiaka yang dijadikan gudang rongsokan diduga dari konsleting listrik.

Bangunan yang dijadikan gudang rongsokan tersebut tiba – tiba dilalap si jago merah dan sempat menggegerkan dan bikin kaget warga sekitar, saat tengah malam tiba – tiba abi berkobar dan membesar.

Api yang membesar dari gudang rongsokan tersebut mulai diketahui warga pukul 01.30 dinihari, tak lama kemudian api dapat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dari sektor Ciomas, kata M.Zahary Kepala Bidang Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Bogor yang turun langsung memimpin pelaksanaan pemadaman tersebut.

“Meski kebakaran menghanguskan sebagian gudang rongsokan, bersyukur menelan korban jiwa, hanya saja menghanguskan sejumlah barang rongsokan saja, kasus ini kemudian ditangani pihak kepolisian,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut M.Zahari berharap kepada warga untuk selalu berhati – hati dengan listrik maupun sumber api lainnya, agar jangan sampai terjadi musibah kebakaran, kalau mau tidur atau bepergian, kontrol lebih dahulu kompor maupun listrik, kita yakini apakah sudah aman, sehingga dikemudian tidak membahayakan, tandas M Zahary.

Check Also

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.