Home / Profil / Komunitas / Halal Bi Halal KCME Bercampur Keprihatinan

Halal Bi Halal KCME Bercampur Keprihatinan

Bogor, Wp: Halal Bil Halal Komunitas Choki Membara Entertainment (KCME) yang dilaksanakan di Puncak Bogor di rundung kesedihan, pasalnya Ketua Umum organisasi itu mengalami sakit dan tidak dapat hadir di acara tersebut, padahal acara Halal Bi Halal di rencanakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 28-29 Juli 2018.

“Kalau orang sakit atau orang yang sedang susah atau orang yang meninggal kita itu harus peduli, jangan hapy hapy terus,” ujar Ucok yang akrab di sapa Choki dalam pesan singkat di group komunitasnya, Sabtu (29/7/2018).

Lanjutnya, Ya memang kita ini harus peduli dengan sesama umat manusia dan ingat kita ini adalah saudara dan juga NKRI harga mati
Choki mendirikan oganisasi KCME ini karena rasa kecintaan dan kepeduliannya kepada rakyat kecil sangat besar dan khususnya yang dalam kesulitan seperti yang terkena musibah kebakaran dan lainnya.

Bersama rekan rekannya di Jakarta Pusat Choki diberi amanah untuk memegang Komando atau menjadi ketua umum dengan Sekretaris Jenderal H. Ilyas dan pembina H. Jamal, serta penasehat H. Juanda.

KCME bergerak di dunia hiburan dan pariwisata serta UKM. Walau belum lama lahir tetapi organisasi ini telah memiliki ribuan anggota yang tersebar di seluruh DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Selain itu KCME ini juga berorientasi peduli dengan rakyat kecil, khususnya yang terkena musibah seperti kebakaran dan bencana lain.
Belum lama ini KCME juga mengibarkan benderanya dengan kegiatan bakti sosial yaitu membantu korban kebakaran masyarakat Johar Baru dengan pengumpulan pakaian bekas dan makanan instant.

Untuk Halal Bi Halal tahun 2018 ini Choki jauh jauh hari di rumah sakit telah menyampaikan kondisi kesehatannya yang belum membaik namun dia tetap mensuport anggotanya untuk melaksanakan acara tahunan tersebut.

Halal Bi Halal yang di isi dengan perkenalan sesama anggota lama dan baru dari seluruh wilayah DKI Jakarta itu dilanjut dengan paparan Dewan Pembina dan Dewan Penasehat serta di akhiri dengan acara hiburan orgen tunggal dan doa kesembuhan Ketua Umum KCME.

Rencananya seusai acara tahunan ini Choki berencana meletakan jabatannya karena alasan sakit akan tetapi seluruh pengurus dan anggotanya tetap menginginkan Choki tetap memegang kendali organisasi yang mulai bersinar di mata masyarakat. (rc/*)

Check Also

Kejar Target Pengumpulan Pajak, Walikota Kumpulkan Pengusaha

Kebon Bawang, Wp: Upaya pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan Pulau Seribu dalam mengejar target …

Tahun 2019 Sudin KUMKMP Jakut Targetkan Cetak 8.000 Wirausaha Baru

Tanjung priok, Wp: Sebanyak 8.000 wirausaha baru di tahun 2019 mrupakan target dari Suku Dinas …

Sudin Parbud Jaring 15 Pasang Semi Finalis Abnon 2019

Tanjung Priok, Wp: Setelah melalui seleksi awal, sebanyak 30 pasang atau 60 peserta mengikuti seleksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.