Home / Berita Utama / Hari ini Di Pademangan 191 Kendaraan Ditertibkan, Ganggu Kelancaran Lalulintas
Petugas sedang melakukan penindakan dan langkah persuasif kepada pelanggar lalulintas di Pademangan

Hari ini Di Pademangan 191 Kendaraan Ditertibkan, Ganggu Kelancaran Lalulintas

Pademangan, Wp: Ka Satpel Perubungan Kecamatan Pademangan, Zulkifli ma’bud, Senin, (12/3) pimpin operasi penertiban di sejumlah jalan di wilayah kecamatan Pademangan Jakarta Utara. Hasilnya puluhan kendaraan baik roda dua, tiga dan roda epat dicabut pentilnya dan sebagian melalui persuasif.

Sedangkan jalan yang dilakukan penertiban yakni Jl. RE. Martadinata, Jl. Gunung Sahari Raya, Jl. Mangga II Raya ( Pasar Pagi ) dan jalan Pademangan V , kata Kasatpel Perhubungan dan Transportasi Kecamatan Pademangan, Zulkifli Ma’bud , dikantornya, Senin, (12/3)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kelancaran lalu lintas di jalan tersebut dan dalam rangka kegiatan Bulan Tertib Trotoar (BTT), hal ini juga sesuai permintaan Pak Camat Pademangan, Mumu Mujtahid, kata Sa Satpel Perhubungan Pademangan.

Kegiatan BTT ini melibatkan 6 anggota dan akan terus dilakukan dalam rangka memperlancar jalan – jalan yang padat pada jam tertentu, tambah Zul.

Hasil dari penertiban seluruhnya 191 ditertibkan diantaranya sebanyak 117 kendaraan dicabut pentilnya dan 74 kendaraan baik roda dua roda tiga dan roda empat, pengemudinya ditindak melalui tegurn peringatan yakni melalui pembinaan/ persuasif.

Dari 117 kendaraan yang dicabut pentilnya yakni roda dua 45 kendaraan, roda tiga 14 kendaraan dan roda empat 36 kendaraan, tandas Zulkifli.

Mudah mudahan dengan adanya penindakan dan persuasif, bagi para pengendara yang melanggar, akan membuat jera, pungkasnya.

Mumu Mujtahid, Camat Pademangan ditempat terpisah mengatakan, pihaknya meminta kepada Manpol  PP maupun Ka Satpel Sudin Perhubungan dan Transportasi Kecamatan Pademangan setiap hari melakukan pembinaan baik itu persuasif maupun penindakan, agar mereka jera jalan lancar, terang Camat

Mudah mudahan dengan adanya angkah  penindakan dan persuasif bagi para pengendara yang melanggar, akan membuat jera, pungkas Camat Pademangan.(Ds)

Check Also

Di HUT RI ke 74, Main Perkusi Kurangi Main HP

Bogor, Warta Publik: Sangat beragam untuk memeriahkan HUT RI, namun ini ada yang beda, Arifudin …

Lomba Mewarnai, Ramaikan HUT RI di Komplek LIPI

Bogor, Warta Publik: Memeriahkan HUT RI ke 74 tahun ini, Panitia menggelar lomba mewarnai anak-anak …

Warga Perumahan Lipi Gelar Jalan Santai Peringati HUT RI ke 74

Bogor, Warta Publik: Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.