Home / Berita Utama / HBKB di Jakarta Utara, Plt Walikota “Rame-rame” Gowes Sepeda dengan Warga

HBKB di Jakarta Utara, Plt Walikota “Rame-rame” Gowes Sepeda dengan Warga

Kelapa Gading, WP : PLT walikota Jakut Wahyu Haryadi memimpin langsung kegiatan bersepeda dalam rangka event Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB). Wahyu Haryadi, Minggu (22/5) bersepeda dengan didampingi pejabat dan ratusan komunitas sepeda.

Wahyu Haryadi bersepeda dengan “start” dari Kantor Walikota di Jalan Yos Sudarso, langsung menuju Kawasan Kelapa Gading melewati jalan Bolevard Barat, jalan BGR Bulog, Perintis kemerdekaan dan finish di Jalan Bolevard Raya

Plt Walikota menyampaikan bahwa dia berharap agar kegiatan HBKB ini juga menumbuhkembangkan potensi ekonomi masyarakat. “Karena itu kegiatan ini harus dikelola dengan baik oleh para pemangku kepentingan,” katanya.

Wahyu menambahkan, kegiatan HBKB ini bermanfaat untuk mengurangi polusi udara karena pada hari kerja kendaraan sangat padat.

“Adanya HBKB akan membuat kualitas udara meningkat, karena kita bisa merasakan kesejukan dan kesegaran udara. Saya mengajak untuk pemilik kendaraan bermotor agar secara teratur mengecek gas buang kendaraannya ke bengkel atau tempat yang telah ditunjuk. Kalau melebihi ambang batas secera diservis,” tambah Wahyu.

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.