Home / Berita Utama / KONI Sepakati Rencana Strategis Pembinaan Olahraga Berprestasi
Foto bersama Pegurus KONI Jakut Seusai Audensi dengan Pemkota Jakut

KONI Sepakati Rencana Strategis Pembinaan Olahraga Berprestasi

Kebon Bawang,Wp: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Utara menyepakati rencana strategi pembinaan olahraga berprestasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kesepakatan tersebt dalam bentuk pembinaan rutin tersebut diharapkan nantinya akan melahirkan atlet berprestasi, baik tingkat kota, provinsi, nasional dan internasional, kata Wawan Setiawan ketua Koni Jakarta Utara periode 2018-2020 saat audensi dengan pihak Pemkota Jakut, Selasa (8/1/2019).

Salah satu target pekerjaan yang sudah dihadapan kita yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII tahun 2019 yang akan digelar November mendatang, dengan target pembenahan dan peningkatan prestasi, terang Wawan Setiawan.

“Koni juga berharap dukungan dari semua pihak yakni dari Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI dan seluruh stakeholder terkait sehingga program Koni bisa terwujud,” pungkasnya.

Asisten Adminsitrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminra) Pemkot Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga sehingga mampu mencetak atlet berprestrasi.

Asiten berharap untuk memulai membangun sinergisitas yang baik antar pihak Pmkota Jakut dengan KONI, apalagi Pemkota Jakarta Utara mempunyai event olahraga sepanjang tahun. Ke depan kita akan libatkan KONI dalam kegiatan ini, ujar Wawan Budi Rohman.

Selain event olahraga sepanjang tahun juga akan melibatkan sekolah untuk mencari bibit – bibit yang memiliki potesi, untuk memperkuat tim Jakarta Utara ke depan, tandas Asisten.

Check Also

Camat Di Jakut Gali Potensi Menjadi Kampung Kota Bersama

Tanjung Priok, Wp: Salah satu Program Kampung Kota Bersama mulai digaungkan di Jakarta Utara pada …

Petugas Ambil Langkah Atasi Genangan Jalan Gunung Sahari

Pademangan, Wp: Untuk menghindari genangan yang lebih Tinggi di Jalan Gunung Sahari Kelurahan Pademangan Barat …

Gebyar Kreativitas SMK Jakarta Utara Meriah

Tanjung Priok, Wp: Sebanyak 58 SMK se-Jakarta Utara baik negeri maupun swasta secara bersama – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.