Home / Berita Utama / Lima Calon Kepala Desa Sirnagalih Di Tetapkan
Lima Calon Kepala Desa Sirnagalih Di Tetapkan

Lima Calon Kepala Desa Sirnagalih Di Tetapkan

Bogor-Warta Publik: – Ada lima Calon Kepala Desa (Cakades) Sirnagalih Kecamatan Tamansari telah melalukan penetapan bakal calon (Balon) kepala desa.

Hasil penyeleksian ada 5 calon yang di pastikan menjadi kontestasi dalam pemilihan kepala desa (pilkades) tersebut, kata Ketua Panitia Pilkades Desa Sirnagalih, Ridwan, Senin (30/9/2019).

“Kelima Cakades tersebut telah dilaksanakan melalui tahapan-tahapan, penelitian dan persyaratan administrasi,” kata Ridwan.

Dari tahapan tersebut diantara persyaratan adanya verifikasi adminsitrasi oleh panitia Desa dan panitia Kecamatan sesuai dengan tahapan yang mengacu kepada Perbup no 37 tahun 2019 tentang tata cara pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian kepala desa,” tuturnya.

Siapapun yang nantinya terpilih menjadi pemimpin di desa Sirnagalih, agar senantiasa merangkul semua dan memajukan masyarakat. Dan diharapkan pada hari pelaksanaan pilkades pada tanggal 3 Nopember 2019 berjalan dengan baik sukses tanpa ekses,” pungkasnya (Yud)

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.