Home / Berita Utama / Lurah Pademangan Barat Pimpin Bersih – Bersih Wilayah.
Lurah bersama Warga foto bersama berlatar belakan truk sampah

Lurah Pademangan Barat Pimpin Bersih – Bersih Wilayah.

Pademangan Barat,Wp: Meski baru dilantik Lurah Pademangan Barat, M.Ruspandi, langsung  tancap gas turba guna mengenal wilayah sekaligus bersih – bersih dan bersilaturahmi dengan warga di lingkungan RW 010, Minggu (03/03/2019).

Kegiatan bersih – bersih ini melanjutkan tradisi Lurah sebelumnya yang dilakukan setiap minggu sekali. Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mencari masukan dan permasalahan yang dihadapi warganya.

Dalam bersih–bersih bersama warga difokuskan melakukan pembersihan saluran yang menurut Lurah banyak sampahnya, agar saluran bersih dan bila ada air mengalir tidak menjadikan tersumbat.

“Kegiatan bersih – bersih bersama warga, mengangkat sampah dalam saluran  dengan tidak harus membongkar saluran tapi cukup membuka penutup saluran. Dari bersih – bersih bersama warga tersebut dapat mengumpulkan sampah sebanyak satu setengah truk ukurantruk kecil,” kata Lurah.

Dalam Silaturahmi tersebut M. Ruspandi yang baru dilantik menjadi lurah Pademangan Barat begitu bersemangat menyampaikan pesan kepada warganya, khususnya DBD, kebersihan lingkungan dan kamtibmas, agar lingkungan aman tertib dan kondusif serta jauh dari penyakit, pungkasnya.

Ketua RW 010 Kelurahan Pademangan Barat, Safrudin menyampaikan apresiasinya, karena wilayahnya dikunjungi Lurah dengan melaksanakan bersih – bersih bersama, menjadikan lingkungan bersih aman dan nyaman.

Check Also

RW 010 Desa Rawa Panjang Rekrut Bocah Untuk Main Perkusi

Rawa Panjang, Wp: Tak kurang ide, Ketua RW 010 Perumahan Puri Citayam Permai Desa Rawa …

Kunker DPRD Rembang Akan Referensikan Program Kerja Satpol PP Jakut

Tanjung Priok, Wp: Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang, Muhamad Asnawi …

Panitia HUT RI RW 010 Berencana gelar Lomba Gambar dan Mewarnai

Rawa panjang,Wp: Untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 74 Ketua RW yang baru terpilih dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.