Home / Berita Utama / Mengasikkan Ada Tempat Duduk Pemancingan Di Tanggul Danau Sunter
Kasie Pemeliharaan SDA dilokasi Pembuatan Tanggul

Mengasikkan Ada Tempat Duduk Pemancingan Di Tanggul Danau Sunter

Sunter,Wp: Mengasikkan dan tak perlu repot lagi membawa tempat duduk bila mancing di Sisi Barat Danau Sunter, karena saat ini sedang dibangun tanggul waduk yang dilengkapi dengan tempat duduk pemancingan, kata Imran(45), warga Sunter yang sedang memancing, Selasa,(13/2)

Sebelumnya memang sulit untuk memancing , karena sering nyangkut dan putus , tapi sekarang setelah dibersihkan dengan becho , dan dibuat tanggul, mancing semakin mengasikkan, tara Imran lagi sambil memegang pemancingan .

Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Adm  Jakarta Utara, santo, mengatakan, dilaksanakannya pembangunan tanggul sisi selatan Danau, selain menambah keindahan serta mencegah longsor, keberadaan tanggul disiapkan untuk mendukung pariwisata.

Tanggul yang dilengkapi tempat duduk diharapkan sebagai daya tarik wisata sekaligus memberikan kemudahan bagi warga yang hobbi mancing, jelas Santo.

Sedangkan kasie pemeliharaan SDA Jakut , Abubakar,  mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan tanggul Danau Sunter melibatkan 30 petugas .(Ds)

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.