Home / Berita Utama / Menteri Anies Sidak UN di SMPN 30

Menteri Anies Sidak UN di SMPN 30

Tanjung Priok, WP : Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, di hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional 2016,  melakukan inspeksi mendadak (sidak) Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) ke beberapa sekolah.

Dua sekolah yang disambangi oleh Menteri adalah SMP Negeri 114 Koja dan SMPN 30 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam kunjungan tersebut Anies mengenakan kemeja putih dan memakai berompi. Menteri Anies tiba sekira pukul 06.30 WIB, Senin (9/5/2016).

Dalam sidak tersebut, Anies memantau langsung tempat penyimpanan soal UN SMP di SMP Negeri 30 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Anies menyaksikan pembukaan segel oleh salah satu perwakilan guru SMPN 30, dan memastikan soal yang ada di dalamnya dalam kondisi baik.

Plt Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi yang juga berada di SMPN 30 ketika dikunjungi oleh Menteri Anies, mengatakan bahwa persiapan UN tingkat SMP inis udah dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

“Melalui sudin pendidikan wilayah Jakarta Utara I dan II, sudah ada try out dan latihan UN langsung dengan menggunakan komputer,” kata Wahyu.

Check Also

PKK Jakut Panen 600 Ikat Sayuran Pakcoy

Kebon Bawang, Wp: Sebanyak 600 ikat sayuran pakcoy yang ditanam jajaran PKK Jakarta Utara di …

Walikota Tinjau Kebakaran Kampung Bandan, Ratusan Warga Kehilanga Tempat Tinggal

Ancol, Wp: Suasana Ramadhan ini membuat warga Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta …

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.