Home / Berita Utama / Plt Walikota Ajak Warga Jakut Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Plt Walikota Ajak Warga Jakut Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Tugu Utara, WP : Melalui peringatan Isra Mi’raj, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengajak warga Jakarta Utara untuk mempererat hubungan hantar umat beragama. Wahyu mengajak warga membangun kebersamaan, kerukunan, toleransi, dan bangun rasa saling percaya.

Tak hanya itu, Wahyu juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Jakarta Utara menyambut baik kegiatan keagamaan dalam rangka memperingai Hari Besar Islam  yang dilaksanakan di Jakarta Utara dfan berharap apa yang dilaksanakan ini bisa tersu berlanjut dan diteruskan sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis di Jakarta Utara.

“Pemerintah Kota Jakarta Utara terus berupaya mewujudkan hubungan yang harmonis diantara para pemeluk agama dan untuk itu perlu dukungan dari pada umat beragama,” papar Wahyu saat memberikan sambutan dalam kegiatan Isra mi’raj, di Masjid Jakarta Islamic Center (JIC), Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (07/05).

Seluruh warga Jakarta Utara, juga diimbau oleh Plt Walikota untuk tidak terprovokasi dengan paham yang bertentangan dengan nilai-nilai yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Wakil Manajemen Pusat Kajian Masjid Jakarta Islamic Center, KH. Hudri mengatakan kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan di sini termasuk di hari-hari besar islam yang lain.

Dalam Acara tersebut Plt Walikota didampingi Askesra M.Efiskal, Kabag Dikmental,M.Alwi dan Ka Bazis Jakarta Utara  Hari Agusti serta di  jajaran yang lainnya, kegatan tersebut juga diwarnai pemberian sembako kepada anak yatim piatu.

Check Also

Sistem SIERA Bentuk Pengamanan Aset Pemkot Jakut

Tajung Priok, Wp: Untuk pengamanan aset dan keuangan daerah, Pemerintah Kota dministras Jakarta Utara sekarang …

Koperasi Binaan Di Jakut Meningkat Menjadi 1009 Unit

Tanjung Priok, Wp: Selama tahun 2018 Kopersi Binaan di Jakarta Utara bertambah 25 unit, sehingga …

KONI Sepakati Rencana Strategis Pembinaan Olahraga Berprestasi

Kebon Bawang,Wp: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Utara menyepakati rencana strategi pembinaan olahraga berprestasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.