Home / Pemerintahan / Plt Walikota Harapkan Paguyuban Pasundan Bisa Menumbuhkan Kemitraan

Plt Walikota Harapkan Paguyuban Pasundan Bisa Menumbuhkan Kemitraan

Kebon Bawang, WP : Keberadaan Paguyuban Pasundan cabang Jakarta Utara diharapkan dapat menumbuhkan kemitraan yang tangguh dan berwawasan luas.

Pernyataan tersebut disampaikan Plt Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi ketika menyaksikan prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus Paguyuban Pasundan Cabang dan anak cabang se Jakarta Utara masa bakti 2015-2020 di Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jumat (20/5) lalu.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan, Paguyuban Pasundan sangat menyadari akan peran dan tanggung jawab yang diembannya dalam proses pembangunan bangsa dan negara secara keseluruhan,” jelas Wahyu Haryadi.

Plt Walikota juga mengajak semua masyarakat untuk terus memupuk dan memantapkan kesadaran akan semangat kebangsaan. Kemudian semangat solidaritas tanpa membedakan suku, agama ras golongan dan status sosial sekaligus berupaya membangun kohesi sosial dan kesadaran kolektif untuk mewujudkan kerukunan hidup bersama yang harmonis.

Secara terpisah, Ketua Paguyuban Pasundan Cabang Jakarta Utara, Erik Muhammad Henrizal menyatakan akan tetap menjaga kekompakan dan bersinergi guna mendukung berbagai program pemerintah yang mensejahterakan masyarakat.

Dalam pengukuhan tersebut juga disaksikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, HM Didi Turmudji dan tamu undangan lainnya. Sejumlah hiburan juga disajikan seperti tarian dan atraksi pencak silat.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, M.Effiskal, Kepala Kantor Kesbangpol JU, Pasifik Abeto dan jajaran terkait lainnya juga turut hadir mendampingi Plt Walikota dalam acara tersebut.

Check Also

Walikota Jakut serahkan Penghargaan Lomba Lingkungan Bersih Berseri Dan Partisipatif

Tanjung Priok, Wp: Walikota Jakarta Utara menyerahkan penghargaan kepada permenang lomba Lingkungan Bersih Berseri Dan …

Tiga Pilar Dan Warga Jakut Lakukan Monitoring Tempat Ibadah Dan Tempat Keramaian

Tanjung Priok, Wp: Untuk memberikan rasa aman kepada warga yang akan / sedang melakukan ibadah, …

Walikota Jakut, “Pembangunan Musholla Kampung Aquarium Selesai Tiga Minggu”

Penjaringan, WP : pemerintah kota (Pemkot) Jakarta Utara, melalui Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.