Home / Berita Utama / Plt Walikota Instruksikan Lurah dan Camat Rajin “Blusukan”

Plt Walikota Instruksikan Lurah dan Camat Rajin “Blusukan”

Pademangan Timur, WP : Plt Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi meminta agar Lurah dan Camat di Jakarta Utara untuk rajin “blusukan” ke wilayah. Hal tersebut disampaikannya ketika berkunjung ke RW 01 dan 10 Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara.

“Melalui blusukan atau terjun ke wilayah, kita bisa mengetahui kondisi wilayah. Kita juga bisa mengakomodir keinginan warga,” kata Wahyu yang blusukan dengan menyusuri Pinggiran Saluran Penghubung (PHB) di dua RW.

Kondisi saluran penghubung tersebut, memang tidak kotor. Tapi Wahyu meminta untuk tetap dijaga agar tetap bersih. “Harus dijaga agar tetap bersih,” ungkapnya. Plt juga meminta agar tumpukan sampah yang berada di dekat PHB agar segera diangkut.

Wahyu Haryadi blusukan ke Pademangan Timur seusai mengikuti acara jalan sehat dalam rangka HUT ke 66 Batalyon Pembekalan Angkutan yang digelar di Ancol. Blusukan tersebut, Plt Walikota didampingi Irbanko, Kabag Ekonomi , Kabag LH dan Lurah Pademangan Timur.

Check Also

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.