Home / Pemerintahan / PLT Walikota Jakarta Utara Tegaskan Siap Lanjutkan Tugas Rustam Effendi
Plt Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi resmi menjabat Walikota Jakarta Utara

PLT Walikota Jakarta Utara Tegaskan Siap Lanjutkan Tugas Rustam Effendi

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menegaskan bahwa dia siap untuk melanjutkan tugas mantan Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi yang telah resmi mengundurkan diri sejak Senin (25/4) lalu.

“Saya ditunjuk oleh Gubernur sebagai Plt Walikota Jakarta Utara dan siap melanjutkan tugas pak Rustam. Selaku aparatur sipil negara saya siap melaksanakan tugas dimanapun dan kapanpun,” tegas Wahyu Haryadi yang sebelumnya mengisi posisi sebagai Wakil Walikota Jakarta Utara, Rabu (27/4).

Semua program yang telah direncanakan, menurut Wahyu, akan dilanjutkan termasuk revitalisasi kawasan wisata bahari di wilayah Kecamatan Penjaringan.

“Ini pekerjaan tim bagaimana memaksimalkan kordinasi dengan jajaran forum pimpinan kota dalam melaksanakan tugas kewilayahan,” jelasnya.

Terkait dengan sosok Rustam Effendi yang telah menjabat selama 1 tahun 3 bulan sebagai Walikota Jakarta Utara, dia menilai, Rustam Effendi adalah sosok pimpinan yang bijak selalu mengarahkan dan membimbing bawahannya dalam menjalankan tugas-tugasnya baik itu administrasi ataupun operasional.

“Secara pribadi saya menilai keputusan itu sangat disayangkan tapi tidak ada yang bisa kita perbuat untuk mencegahnya karena itu adalah keputusan pribadi beliau. Saat ini, saya akan melanjutkan tugas beliau dan akan berusaha sebaik mungkin,” tambahnya.

Suatu pekerjaaan, lanjutnya, tidak akan terasa berat ataupun ringan jika dikerjakan secara bersama-sama. “Kita butuhkan kerjasama tim dalam menata wilayah menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Check Also

Sebanyak 22 Orang Terjaring OTT Di Sungai Bambu

Tanjung Priok, Wp: Sebanyak 22 pelanggar pembuang sampah sembarangan terkena Operasi Tertangkap Tangan (OTT), 18 …

Lurah Kebon Baru: “Pelajar Tawuran KJP Dicabut”

Kebon Baru, Wp: Suasana pemilihan Rukun Tetangga (RT) 001 RW 012 kelurahan Kebon Baru Kecamatan …

Kecamatan Tanjung Priok Siagakan Sarana Posko Penanggulangan Bencana

Tanjung Priok, Wp: Mengantisipasi keadaan darurat di musim penghujan sekarang ini, tujuh kelurahan di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.