Home / Berita Utama / Safari Jumat, Plt Walikota Minta Warga Tidak Terprovokasi Isu yang Tidak Jelas
Plt Walikota Jakarta Utara menyerahkan bantuan operasional mesjid dari Bazis Jakarta Utara

Safari Jumat, Plt Walikota Minta Warga Tidak Terprovokasi Isu yang Tidak Jelas

Kelapa Gading Timur, WP : Guna terus menjalin silaturahmi antara Umaro dan Ulama, Pemerintah Kota Jakarta Utara terus menggelar Safari Jumat. Kali ini, Plt Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi mengunjungi Masjid Al Amin kelurahan Kelapa Gading Timur kecamaran Kelapa Gading Jakarta Utara, Jum’at, (27/5).

“Ini merupakan upaya menjalin silaturahmi antara umaro dan ulama agar semakin erat dalam berkomunikasi, dan sekaligus untuk menjaring aspirasi masyarakat agar jangan sampai tersumbat,” jelas Wahyu.

Jakarta Utara, lanjut Wahyu, warganya sangat heterogen, baik agama , suku dan bahasa. “Karena itu situasi yang kondusif saat ini, jangan sampai dikotori atau menjadi konflik gara – gara hal sepele,” tambah Wahyu.

Wahyu juga berharap agar para ulama,  tokoh agama serta tokoh masyarakat bisa meredam situasi yang kurang kondusif di wilayah. “Saya juga minta agar warga tidak mudah terprovokasi oleh orang- orang yang tak bertanggung jawab, kalau ada sesuatu informasi yang belum jelas koordinasikan dengan para pengurus RT/RW setempat atau petugas terdekat, jangan sampai menimbulkan konflik atau permasalahan baru,” kata Wahyu.

Check Also

Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara

Sungai Bambu, WP : Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Takbir bareng  bersama Walikota dan Wakil …

Sudin LH Jakut Kerahkan 650 Petugas Pesada Antisipasi Kebersihan Jalan Protokol

Koja, Wp: Sebanyak 650 etugas penapu dari Sudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi jakarta Utara dikerahkan …

Setiap Tahun Pejabat Jakarta Utara Serahkan ZIS

Tanjung Priok,Wp:  Seluruh pejabat lingkungan Kantor  Walikota Jakarta Utara telah menyerahkan Zakat, Infaq dan sodakoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.