Home / Berita Utama / Sekko, ASN Jakut Harus Menjadi Pelopor Bayar Pajak
Sekko Pimpin Apel Sinin Di Plaza Barat kantor Walikota Jakut

Sekko, ASN Jakut Harus Menjadi Pelopor Bayar Pajak

Tanjung Priok, Warta Publik: Salah satu sumber dari penerimaan negara yang digunakan untuk membiayai penyelenggaraan negara dalam melaksanakan pembangunan adalah Pajak. Oleh karena itu mengingat pentingnya hal tersebut, Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Administrasi jakarta Utara untuk menjadi pelopor penggerak pembayaran pajak.

Demikian Sekretaris Kota Administrasi jakarta Utara,Desi Putra dalam sambutannya pada saat upacara hari Senin (07/10/2019) di halaman Plaza Barat kantor Walikota Jakarta Utara.

Dia mengatakan, “pembayaran pajak merupakan wujud kewajiban dan peran serta wajib pajak untuk ikut secara Iangsung dan bersama-sama melaksanakan pembiayaan negara dan pembangunan nasional,”

Desi Putra dalam sambutannya mengatakan, merupakan kewajiban sebagai warga negara yang baik untuk taat membayar pajak Karena pajak, karena merupakan ujung tombak pembangunan sebuah negara.

Apalagi kita semua sebagai ASN harus menjadi contoh, harus menjadi pelopor, “tidak hanya pada diri sendiri saja, tapi juga mengingatkan kepada tetangga dan masyarakat sekitarnya. Tidak kalah pentingnya kita semua membantu agar target penerimaan pajak yang diamanatkan bisa tercapai,” harapnya

Sekko menambahkan,”kalau bisa lebih dari target, itu bukan hanya tugas dari teman-teman Camat Lurah, tetapi tugas Bapak Ibu sekalian sebagai ASN harus mengingatkan kepada warga disekitar kita. Sebelum mengingatkan orang lain, kita semua harus memberikan contoh sebagai wajib pajak yang patuh,” tegasnya.

Di sela – sela apel Senin tersebut, Sekretaris Kota memberikan piagam penghargaan kepada tiga orang Camat di Jakarta Utara sebagai apresiasi atas keberhasilannya dalam pencapaian PBB P2.   Ketiga camat tersebut yakni Camat Penjaringan Muhammad Andri, Camat Pademangan Mumu Mujtahit dan Camat Kelapa Gading M Harmawan.(R*)

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.