Home / Berita Utama / Selama Dua Hari, Sudin Kominfomas Gelar Jejaring Kehumasan

Selama Dua Hari, Sudin Kominfomas Gelar Jejaring Kehumasan

Tanjung Priok, WP : Sudin Kominfas Jakarta Utara selama dua hari berturut-turut menggelar kegiatan Jejaring Kehumasan di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara. Acara ini dibuka oleh Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Rusdiyanto.
“Humas memiliki peran dan fungsi yang sangat penting karena bertugas menyampaikan informasi yang utuh ke media dan masyarakat luas. Dengan adanya humas maka program-program di pemerintah dapat tersampaikan ke masyarakat,” jelas Rusdiyanto saat membuka kegiatan.
Keberhasilan kepala daerah, lanjutnya, dalam memimpin roda pemerintahan juga tergantung dari peran kehumasan sehingga informasi seputar program pemerintah dapat diketahui langsung oleh masyarakat. “Informasi utuh yang disampaikan jadi tidak membentuk opini publik yang bersebrangan,” sambungnya.
Sementara itu, Menanggapi dilaksanakannya kegiatan Jejaring Kehumasan, Kasi Humas Sudin Kominfomas Jakarta Utara, Mardani mengungkapkan, kegiatan ini diikuti oleh 70 peserta yang berasal dari  UPKD, SKPD dan aparatur Keca serta Kelurahan.
“Melalui Jejaring Kehumasan diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan terkait kehumasan. Selain itu, bisa membina hubungan yang baik antar UKPD/SKPD dengan media sehingga informasi yang berimbang bisa di sebar luaskan ke masyarakat,” tutupnya.

Check Also

Raker Kwarcab Jakarta Utara 2019 Ditutup

Bogor, Wp: Kwalitas raker semakin baik dan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak hingga penutupan …

Pembahasan  Program Rakercab Pramuka Jakut Cukup Alot

Bogor, Wp: Kegiatan lanjutan Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara yang diselenggarakan di Kawasan …

Kwarcab Pramuka Jakata Utara Gelar Rapat Kerja 2019.

Bogor, Wp: Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara H.Ocim Kosasih Sy, membuka rapat Kerja tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.