Home / Wilayah / Jakarta Utara / Kec. Pademangan / Tari Saman Meriahkan Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun Kecamatan Pademangan.
Sekko Menendang bola tanda dimulainya lomba

Tari Saman Meriahkan Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun Kecamatan Pademangan.

Pademangan, WP : Tiga Kelurahan di Kecamatan Pademangan menggelar kegiatan olah raga rakyat sepanjang tahun tingkat kecamatan di Kampus Bunda Mulia Jalan Lodan Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, di buka oleh Sekretaris Kota Desi Putra, Sabtu (7/4).

Sekko kota Jakarta Utara, Desi Putra, mengatakan, kegiatan in selain untuk berolah raga, sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga masyarakat, katanya.

Sekko, berharap, kepada wasit dan seluruh peserta lomba futsal, agar menjunjung tinggi sportifitas, menjaga fisik, kondisi dan kesehatan serta bermain secara sportif, tandasnya.

Sementara Camat Pademangan, Mumu Mujtahid mengatakan kegiatan Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun diikuti 9 tim terdiri dari usia tingkat Sekolah Dasar (SD) sejumlah tiga tim, Usia Sekolah Menegah Pertama (SMP) tiga tim dan Sekolah Menengah Atas (SMA)/ SMK tiga Tim.

Kegiatan Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun tingkat Kecamatan Pademangan dimeriahkan dengan tari saman dari RW 04 Kelurahan Ancol dan pemenang lomba, akan mewakili ke tingkat kota, pungkas Mumu.

Kegiatan ini juga dihadiri  sejumlah pejabat di tingkat kecaamatan dan lurah Pademangan Timur, Pademangan Barat dan Lurah Ancol. (Jk/Ds).

Check Also

Gelanggang Remaja Jakarta Utara Gelar Lomba Kreatifitas

GRJU,Wp: Untuk melihat hasil – hasil binaannya Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) pihaknya menggelar Lomba …

Sudin Pora Jakut Seleksi Calon Paskibraka 2019

Tanjung Priok, Wp: Sebanyak 54 peserta yang terdiri dari 27 pria dan 27 wanita dinyatakan …

Pemkot Jakut Gelar Kejuaraan Voli Antar Pelajar 2019

Tanjung Priok, Wp: Sekitar 500 Pelajar SD,SMP dan SLA se Jakarta Utara mengikuti kejuaraan Bola …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.