Home / Pemerintahan / Kamtibmas / Tarling Lurah Papanggo, “Warga Diajak Siskamling”
Lurah disaat Tarling sisipkan sambutan.

Tarling Lurah Papanggo, “Warga Diajak Siskamling”

papanggo, Wp: Lurah Papanggo kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara mengajak para pengurus RT dan RW serta seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing melalui siskamling .

Hal tersebut diutarakan Maryono,  Lurah Papanggo saat melakukan trawih keliling (Tarling) hari Minggu malam Senin (20/5) di masjid Baiturrohman RW 01kelurahan Papanggo bersama FKDM  serta tokoh masyarakat lainnya.

Lurah juga berharap kepada warga para pengurus RT dan RW untuk selalu peka terhadap lingkungan bila ada tamu juga harus ditanya dari mana dan keperluannya apa, sehingga sebagai pengurus RT/ RW bisa mendeteksi lebih dini, katanya.

Dan yang tak lalah pentingnya warga juga diharapkan bisa memberitahu aabila ada tamu baik dirumah sendiri maupun tetangga kepada pak RT dimana kita tinggal, shingga emua bisa terdeteksi ujarnya.

Mudah mudhan dengan menggiatlkna siskamling yang melibatkan masyarakat lingkungan akan tetap aman dan kondusif pungkasnya.

Check Also

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Sebanyak 75 Personil Tertibkan Pedagang Pasar Sunter Podomoro

Tanjung Priok, Wp: Untuk meningkatkan keindahan dan kenyamanan warga yang datang ke setiap pasar,Samsul Huda …

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.