Home / Berita Utama / Tim Verifikasi Proklim Tingkat Nasional Kunjungi Kelapa Gading Barat
Asisten LH, Camat dan Lurah sambut TimFerivikasi Proklim Tingkat Nasional di RW 03 Kelapa Gading Barat

Tim Verifikasi Proklim Tingkat Nasional Kunjungi Kelapa Gading Barat

Kelapa Gading, Wp: Tim Verifikasi lapangan Proklim Tingkat Nasional kunjungi RW 03 kelurahan kelapa Gading Barat kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat, (20/7/2018).

Tim Verifikasi lapangan Proklim Tingkat Nasional disampbut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suroto , Camat Kelapa Gading, Lurah Kelapa Gading Barat, Sudin Lingkungan Hidup dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Suroto mengatakan, Program Kampung Iklim (Proklim) adalah program berlingkup nasional yang dikembangkan Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) untuk mendorong partisipasi masyarakat untuk meningkatkan ketahanan terhadap perubahan iklim dan pengurangan emisi Gas Rumah Kaca.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto, mengucapkan selamat datang pada Tim Verifikasi lapangan Proklim Tingkat Nasional. “Selamat datang ke RW.03, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara,” katanya di kantor RW.03 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Ada beberapa lokasi yang bisa dilihat oleh tim ferivikasi, yakni ada bank sampah, komposting, taman toga sampai dengan pemanfaatan lebah. Itu belum ditambah dengan kerajinan ibu ibu,” ungkapnya.

Dan yang terpenting dari itu semua, Suroto menegaskan bahwa semuanya ini berkat kerja keras masyarakat. “Sebagai tanda bahwa warga RW03 benar benar peduli terhadap lingkungan tempatnya tinggal,” pungkasnya.(Ds/*)

Check Also

PKK Jakut Panen 600 Ikat Sayuran Pakcoy

Kebon Bawang, Wp: Sebanyak 600 ikat sayuran pakcoy yang ditanam jajaran PKK Jakarta Utara di …

Walikota Tinjau Kebakaran Kampung Bandan, Ratusan Warga Kehilanga Tempat Tinggal

Ancol, Wp: Suasana Ramadhan ini membuat warga Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta …

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.