Home / Berita Utama / Wagub Minta Kerukunan Warga Jakarta Dijaga

Wagub Minta Kerukunan Warga Jakarta Dijaga

Pademangan Barat, WP :Kerukunan Warga Jakarta yang selama ini telah terjalin, diminta oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat,agar terus dijaga.

“Kerukunan yang terjaga ini akan membuat kegiatan pembangunan berjalan terus yang nantinya bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” kata Wagub seusai sholat jumat di Masjid Al-Faizin, Jl Budi Mulia, Gg Al-Faizin, RT 06/11, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara , Jumat (13/5).

Selain itu juga, Wakil Gubernur yang didampingi Plt Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi mengajak  agar umat Islam dapat menunaikan ibadahnya dengan baik dan benar, karena dengan menjalankan sesuai perintah dan laranganNya, akan menghindarkan perbuatan keji dan mungkar.

“Sebentar lagi akan memasuki bulan  Ramadhan. Bagi umat Islam ini berarti akan menjalankan ibadah puasa  dan saya berharap kita bisa saling menghormati , sehingga  akan tercipta kondisi yang harmonis,” tambah mantan Walikota Blitar ini.

Mengakhiri kunjungannya di Masjid Al faizin kelurahan Pademangan barat tersebut, Wagub didaulat untuk berfoto bersama dengan jamaah masjid dan  menyerahkan bantuan uang untuk operasional masjid.

Dalam kunjungan Wagub ini, turut hadir  mendampingi Askesra.M.Efiskal, Ka bag Dikmental.M.Alwi, Camat Pademangan Musa Syafrudin, Lurah Royto Harahap dan sejumlah pejabat lainnya.

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.