Home / Berita Utama / Walikota Jakut Peringatkan Kontraktor Pembangunan Kantor Pemerintah
Walikota pimpin rapat evaluasi pembangunan kantor camat dan kelurahan

Walikota Jakut Peringatkan Kontraktor Pembangunan Kantor Pemerintah

Tanjung Priok, Wp: Walikota Jakarta Utara Samsudin Lologau memperingatkan Kontraktor Pembangunan tiga kantor pemerintah agar bisa tepat waktu dalam pekerjaan dan perjanjian kontrak kerjanya yakni tgl 15 Desember 2018 mendatang.

Ketiga kantor pemerintah diantaranya, Kantor Camat Penjaringan, Kantor Camat Tanjung Priok, dan kantor Lurah Ancol yang memang sudah waktunya harus direhab total, katanya saat memimpin rapat koordinasi evaluasi pembanguna kantor pemerintah di Jakarta Utara.

Target pengerjaannya tinggal 37 hari lagi, oleh sebab itu manfaatkan sebaik – baiknya waktu yang tersisa tersebut , kata Walikota di sela – sela rapat evaluasi pembangunan ketiga kantor tersebut dengan para pemangku kepentingan di ruang Vip Kantor Walikota, Kamis(08/11/2018).

Selain itu Samsudin Lologau juga minta kepada tim pengawas dan pelaksana pembangunan ke dua kantor kecamatan dan satu kantor kelurahan, “harus kerja seoptimal mungkin sehingga hasilnya nanti sesuai dengan apa yang diharapkan dan tidak menyalahi rencana kerja seperti pada rincian gambar dan jadwal kerjanya.

Pembangunan kantor kecamatan dan kelurahan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyaralat yang lebih baik, kalau gedungnya bagus, diharapkan pelayanannya juga akan lebih baik dari sebelumnya, pungkas Walikota.

Check Also

Finalis Abnon Jakarta Utara 2019 Akan Dikarantina

Tanjung Priok, Wp: Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau meminta 30 orang finalis pemilihan abang …

Sudin Parbud Jaring 15 Pasang Semi Finalis Abnon 2019

Tanjung Priok, Wp: Setelah melalui seleksi awal, sebanyak 30 pasang atau 60 peserta mengikuti seleksi …

Raker Kwarcab Jakarta Utara 2019 Ditutup

Bogor, Wp: Kwalitas raker semakin baik dan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak hingga penutupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.