Home / Berita Utama / Walikota Jakut Tampung 56 Usulan Warga Di Semper Barat
Foto bersama seusai pelaksanaan Rembug RW di Semper Barat

Walikota Jakut Tampung 56 Usulan Warga Di Semper Barat

Semper Barat, Wp: Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau menerima usulan warga saat menghadiri rembuk Rukun Warga di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pesona Tipar, RW 04 Kelurahan Semper Barat, Cilincing.

“Hasil rembuk ini sebagai masukan pembangunan di 2020. Tapi tadi ada beberapa yang bisa dilaksanakan di 2019,” kata Syamsudin, saat ditemui di RPTRA Pesona Tipar, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan  Cilincing, Jakarta Utara, Senin (21/1/2019) malam.

Dikatakan, dari puluhan usulan warga tersebut ada beberapa usulan dapat ditindaklanjuti pada tahun 2019. Sedangkan sisanya akan masuk dalam usulan pembangunan 2020 mendatang, katanya.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, usulan yang dapat ditindak tahun ini misalnya pengurasan saluran, pemasangan tiang penerangan jalan umum (PJU), cermin cembung tikungan, pelatihan dan pembanunann embung,” tambahnya.

Sedangkan Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang menjelaskan, areal wilayah RW 04 memiliki luasan sekitar 55,3 hekatar. Terdiri dari 18 RT dengan populasi penduduk sekitar 14.400 jiwa dan meliputi 2.280 KK.

“Dari total 56 usulan, empat di antaranya merupakan prioritas, yakni pembenahan infrastruktur saluran, pembangunan embung, lapangan olahraga dan taman maju bersama,” pungkasnya.(R*)

Check Also

RW 010 Desa Rawa Panjang Rekrut Bocah Untuk Main Perkusi

Rawa Panjang, Wp: Tak kurang ide, Ketua RW 010 Perumahan Puri Citayam Permai Desa Rawa …

Kunker DPRD Rembang Akan Referensikan Program Kerja Satpol PP Jakut

Tanjung Priok, Wp: Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang, Muhamad Asnawi …

Panitia HUT RI RW 010 Berencana gelar Lomba Gambar dan Mewarnai

Rawa panjang,Wp: Untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 74 Ketua RW yang baru terpilih dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.