Home / Berita Utama / Walikota Jakut Tampung 56 Usulan Warga Di Semper Barat
Foto bersama seusai pelaksanaan Rembug RW di Semper Barat

Walikota Jakut Tampung 56 Usulan Warga Di Semper Barat

Semper Barat, Wp: Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau menerima usulan warga saat menghadiri rembuk Rukun Warga di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pesona Tipar, RW 04 Kelurahan Semper Barat, Cilincing.

“Hasil rembuk ini sebagai masukan pembangunan di 2020. Tapi tadi ada beberapa yang bisa dilaksanakan di 2019,” kata Syamsudin, saat ditemui di RPTRA Pesona Tipar, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan  Cilincing, Jakarta Utara, Senin (21/1/2019) malam.

Dikatakan, dari puluhan usulan warga tersebut ada beberapa usulan dapat ditindaklanjuti pada tahun 2019. Sedangkan sisanya akan masuk dalam usulan pembangunan 2020 mendatang, katanya.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, usulan yang dapat ditindak tahun ini misalnya pengurasan saluran, pemasangan tiang penerangan jalan umum (PJU), cermin cembung tikungan, pelatihan dan pembanunann embung,” tambahnya.

Sedangkan Lurah Semper Barat, Benhard Sihotang menjelaskan, areal wilayah RW 04 memiliki luasan sekitar 55,3 hekatar. Terdiri dari 18 RT dengan populasi penduduk sekitar 14.400 jiwa dan meliputi 2.280 KK.

“Dari total 56 usulan, empat di antaranya merupakan prioritas, yakni pembenahan infrastruktur saluran, pembangunan embung, lapangan olahraga dan taman maju bersama,” pungkasnya.(R*)

Check Also

Ribuan Anggota Pramuka Kota Bogor Ikuti Jambore

Bogor, Warta Publik: Pembukaan Jambore ke-6 Cabang Kota Bogor di Kampus Borcess, Jalan Atang Senjaya, …

Panitia Laksanakan Pengundian Nomor Urut Cakades Sirnagalih

Bogor, Warta Publik: Para calon kontestasi memenuhi panggilan dari pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa untuk …

Walikota Jakut,”Dukung Bulan Dana PMI 2019, Semua Pihak Dilibatkan”

Tanjung Priok-Warta Publik: Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.