Home / Wilayah / Jakarta Utara / Kec. Cilincing / Cilincing / Warga Minta Pembangunan Sasana Krida Cilincing Dirampungkan
Gedung Sasana Krida Cilincing yang belum rampung foto AH

Warga Minta Pembangunan Sasana Krida Cilincing Dirampungkan

Cilincing, WP : Pembangunan Sasana Krida yang hingga saat ini belum rampung pembangunannya, diminta oleh warga Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara agar segera dirampungkan pembangunannya oleh Pemerintah Kota Jakarta Utara.

“Kami sangat membutuhkan Gedung  Krida untuk dapat menjadi tempat penyaluran ide dan kreatifitas para pemuda untuk mendukung pembangunan. Saat ini, memang kami telah memiliki gedung Sasana Krida namun pembangunan belum rampung, kami berharap pembangunan gedung Sasana Krida dapat dilanjutkan,” pinta Narto salah seorang warga.

Untuk kelanjutan pembangunan gedung Sasana Krida Kelurahan Cilncing yang belum rampung, menurut Kepala Seksi Pengawasan Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial Sudin Sosial Jakarta Utara, Tengku Syahrul, akan kami usulkan pada tahun 2017 untuk dapat dirampungkan.

“Apakah usulan tersebut dapat di terima atau tidak, kami belum mengetahui,” jelas Tengku.

Tak hanya kelanjutan pembangunan gedung Sasana Krida Cilincing yang diusulkan, pembangunan dan perbaikan total gedung Sasana Krida Sukapura, Kecamatan Cilincing,  SKKT Pegangsaan Dua dan SKKT Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, juga tengah diusulkan.

Check Also

Sistem SIERA Bentuk Pengamanan Aset Pemkot Jakut

Tajung Priok, Wp: Untuk pengamanan aset dan keuangan daerah, Pemerintah Kota dministras Jakarta Utara sekarang …

Ruas Jalan Jati VI RW 09 Kelurahan Sungai Bambu Diperbaiki

Sungai Bambu, WP : Ruas Jalan Jati VI RW 09 kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung …

Pembangunan ITF Sunter Berdampak Penghematan Operasional Sampah

Sunter Agung, Wp : Pencanangan pembangunan fasilitas pengelohan sampah dalam kota intermediate Treatment Fasiliti (ITF) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.