Owner Lembaga AR Learning Center Yogyakarta, Kunjungi Tempat Belajar Semasa di SMK Bina Wisata Blitar

oleh -403 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,YOGYAKARTA – Pimpinan kantor berita redaksi Suara Utama dan Owner Lembaga AR Learning Center  Mas Andre Hariyanto melakukan kunjungan silaturahmi di SMK Bina Wisata jalan Blitar-Tulungagung Gang Mushola RT.01 RW.01 Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Propinsi Jawa Timur, Indonesia, Jum’at (26/08/2023).

“Alhamdulillah, dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi saya menjenguk tempat saya belajar semasa muda dan berjuang yaitu di Kota Bung Karno Blitar,” jelas Mas Andre Hariyanto dalam siaran persnya, Sabtu (26/08/2023)

banner 336x280

Mas Andre Hariyanto juga salah satu Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara D.I. Yogyakarta, selain adakan silaturahmi ada agenda kunjungan di Yayasan Pondok Pesantren Istiqlal Blitar, SMK Bina Wisata Blitar, Hotel Tugu Sri Lestari Blitar dan menikmati wisata di Kampung Cokelat Blitar.

“Alhamdulillah, Blitar luar biasa dan hebat khususnya tempat belajar yang menjadikan saya sukses, terima kasih SMK Bina Wisata Blitar dan Hotel Tugu Sri Lestari, jaya terus dan saya juga ketemu guru saya pak Duladim yang bekerja disini,” ucap pria asal Surabaya.

Sekilas SMK Bina Wisata

Diketahui, Mas Andre Hariyanto adalah alumni SMK Bina Wisata Blitar tahun 2012 – 2013. Sekolah Perhotelan dan Jasa Pariwisata ini melahirkan banyak para pengusaha serta wirausaha hebat, pemandu pariwisata hebat dan pengelola hotel – hotel di Indonesia.

Adapun program tambahan untuk menunjang skill, SMK Bina Wisata juga memberikan pembelajaran Public Speaking, Accounting, Beauty Class, Digital Marketing, Food & Beverage.

“Saya bangga menjadi Alumni SMK Bina Wisata Blitar dan UJK/PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Hotel Tugu Sri Lestari Blitar dalam mendidik menjadi Entrepreneur bisa dan hebat,” ringkasnya.(*)

banner 336x280
Baca lagi :  Inspektorat Bangka Tengah Menggelar SIMENTARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.