Gelar Jumat Curhat, Kapolres Bangka Barat Dengarkan Keluhan bersama Pelajar Muntok

oleh -292 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Barat_ Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK di dampingi Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK mendengarkan aspirasi Pelajar melalui program ‘Jumat Curhat’ di warung kopi K3 Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan di hadiri Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, KBO Intelkam Polres Bangka Barat, Kanit PPA Polres Bangka Barat, Sebanyak 30 Siswa/Siswi perwakilan Pelajar Muntok.

banner 336x280 banner 468x60

Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolres Bangka Barat.

Kali ini kegiatan Jumat curhat dengan tema ” penanggulangan kenakalan remaja dan narkoba ” kegiatan di hadiri oleh siswa dan siswi dari SMA Negeri 1 Muntok.

“Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan menciptakan Penanggulangan Kenakalan remaja dan Menghindari Narkoba sejak dini, Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat Polres Bangka Barat ini nantinya masyarakat khususnya Pelajar dapat mendukung Polri dalam mewujudkan dan menjaga Kamtibmas” ungkap Kapolres Bangka Barat.

( hms/Red)

banner 336x280
Baca lagi :  Polres Bangka Barat Berhasil Tangkap Truk Bermuatan Pasir Timah dan Timah Balok Tanpa Dokumen 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.