Bupati Bangka Tengah Algafry Menghadiri launching  Pelatda KONI Bangka Tengah 2023

oleh -233 Dilihat
banner 728x90
WARATAPUBLIK.COM, KOBA – Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah turut hadir dalam kegiatan launching pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) KONI Bangka Tengah tahun 2023 untuk bertanding di laga Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel). Launching digelar di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (08/04/2023).

Algafry Rahman memakaikan jaket secara langsung kepada perwakilan atlet dan pelatih Pelatda sebagai simbolis launching dan disaksikan langsung oleh para jajaran Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan, perwakilan Disbudparpora, Ketua Baznas, Ketua KONI Bangka Tengah serta para atlet dan pelatih Pelatda.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Dani Fitryan selaku Ketua Pelatda, mengatakan ada sebanyak 130 atlet Bangka Tengah yang dibina di tahun 2023 dan siap menoreh prestasi di ajang Porprov 2023 Bangka Belitung

“Pada tahun 2023 ini kita telah menjaring atlet-atlet unggulan Bangka Tengah yang berprestasi, ada sebanyak 130 atlet yang sudah kita bina di tahun ini dan ada sebanyak 34 pelatih yang akan siap membantu kita untuk melatih atlet-atlet ini. Pelatihan sudah mulai dari bulan Januari kemarin hingga bulan Mei 2023 mendatang,” ucapnya.

Dani juga menambahkan bahwa pada bulan Mei  hingga Agustus 2023 akan melatih dan menjaring lagi atlet-atlet untuk menambah  kuota atlet Bangka Tengah dengan jumlah sekitar 250 sampai 290 atlet.

“Kita harapkan semua atlet yang kita bina dan jaring oleh tim Pelatda KONI Bangka Tengah ini akan menghasilkan prestasi yang setinggi-tingginya di ajang Porprov Bangka Belitung,” harapnya.

Orang Nomor Satu di Bangka Tengah, Algafry Rahman, berpesan kepada para atlet untuk bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Menang kalah dalam dunia pertandingan olahraga itu hal yang biasa, tetapi kita harus tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, apapun hasilnya nanti, yang terpenting sekarang ini kita siapkan diri dengan terus berlatih,” ucapnya.

Baca lagi :  Bupati Bangka Tengah Jadikan Isra Mikraj sebagai Momentum Muhasabah Diri

Ia juga merasa bangga dengan Koni Bangka Tengah, pasalnya para atlet-atlet di bangka tengah ini selalu diberi pembinaan dan tidak sedikit para atlet-atlet ini sudah meraih prestasi yang membanggakan.

“Kuncinya kita harus yakin dulu kita yakin bisa menang.  Nah ! ini adalah modal untuk diri kita meraih juara. Kalau kita sudah yakin bisa menang, insyaallah itu akan memberikan motivasi untuk kita,” pungkasnya.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.