Sat Reskrim Polres Bangka Barat Amankan Buronan Pelaku Perampokan Bersenjata Api

oleh -348 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Barat —Tim Macan Putih Satreskrim Polres Bangka Barat berhasil meringkus satu buronan Polres Pali Sumsel, saat akan melarikan diri ke Provinsi Bangka Belitung.Tersangka Rio diringkus ketika turun dari Kapal Roro di Pelabuhan Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Minggu (22/05/2023).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasatreskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif Teguh Imani membenarkan penangkapan tersebut.

banner 336x280

Kasat Reskrim menjelaskan pelaku sudah dibawa ke Polres Pali, Sumsel untuk mempertanggungjawabkan  perbuatannya.

“Iya kemarin, kami membantu Polres Pali, kita berhasil mengamankan satu tersangka yang hendak turun dari kapal di Pelabuhan Tanjung Kalian,” ucap Kasat Reskrim, Selasa (23/05/2023).

Tersangka Rio merupakan satu dari lima pelaku perampokan di Desa Perambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten Pali, Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu lalu dengan menggunakan senpi dan senjata tajam lainnya.

“Pelaku perampokan dengan menggunakan senpi dan sajam, kerugian ditaksir sekitar 61 juta. Dari laporan yang kami dapatkan pelaku lima orang, setelah melakukan aksinya mereka ini berpencar,” ungkapnya.

Namun saat diamankan anggota kepolisian, tersangka tidak membawa barang bukti sajam maupun senpi, dari tangan tersangka polisi hanya mengamankan barang bukti uang tunai 1 juta. ( Hms)

 

banner 336x280
Baca lagi :  Kapolres Bangka Barat sudah dilakukan Pengecekan tidak ada Kapal Polres di dalam Video tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *