Emas Cabor Binaraga Mengunci Posisi Bangka Tengah di Peringkat Teratas Porprov VI Babel

oleh -513 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, BANGKA BARAT – Kontingen Bangka Tengah (Bateng) kembali meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung Tahun 2023. Raihan medali emas ini didapatkan dari cabang olahraga (cabor) binaraga yang dipertandingan di venue binaraga, Muntok, Rabu (30/08/2023) malam.

Dari 5 kelas yang dipertandingkan dalam cabor ini, Kontingen Binaraga Bateng total mendapatkan 1 medali emas dari kelas 75+ Kg dan 3 medali perak masing-masing dari kelas 65 Kg, 70 Kg, dan 75 Kg.

banner 336x280 banner 468x60

Saat ditemui, Muhammad Aprianda, atlet binaraga peraih medali emas dari Bateng ini mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang bisa ia persembahkan untuk Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, hari ini saya sangat senang dan bersyukur atas capaian yang bisa saya raih karena apa yang saya targetkan di event ini bisa saya wujudkan untuk Bangka Tengah,” ujarnya sambil tersenyum bangga.

Ia berharap, cabor binaraga di Bangka Tengah bisa lebih berprestasi lagi dalam kejuaraan yang akan diikuti.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi atlet binaraga lainnya di Bangka Tengah, khususnya buat saya juga, agar ke depan kami bisa juara dan memenangkan kejuaraan lainnya,” ucapnya.

Dengan berakhirnya pertandingan cabor binaraga ini, maka hanya tersisa 1 cabor olahraga Porprov VI yang akan dipertandingkan, yaitu final cabor sepakbola yang akan mempertemukan tim Bangka Tengah melawan tim Bangka Barat yang akan diadakan Kamis sore.

Artinya, perolehan medali emas kontingen Bangka Tengah sudah tidak dapat terkejar oleh kontingen lainnya dan Bangka Tengah mengokohkan diri sebagai peraih peringkat pertama di ajang Porprov VI Babel Tahun 2023.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

banner 336x280
Baca lagi :  Bangka Tengah Sosialisasikan Program BSPS ke Masyarakat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.